Berkelas! Momen Andritany Ardhiyasa Gagalkan Penalti Beckham Putra

"Eks timnas vs eks timnas"

Berita | 11 January 2023, 18:16
Berkelas! Momen Andritany Ardhiyasa Gagalkan Penalti Beckham Putra

Libero.id - Laga sengit tersaji di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Rabu (11/1) sore WIB yang mempertemukan Persib Bandung melawan Persija Jakarta. Derby super klasik Indonesia itu sedianya digelar pada pekan ke-11 BRI Liga 1 2022/23, namun harus ditunda akibat Tragedi Kanjuruhan.

Dan setelah sekian lama, laga penuh gengsi itu akhirnya digelar. Kali ini yang keluar sebagai pemenang adalah Maung Bandung. Skor 1-0. Satu-satunya gol yang bersarang ke gawang Macan Kemayoran dicetak oleh Ciro Alves di menit ke-63,  gol tersebut tercipta usai memanfaatkan kesalahan dari Ferarri.

Namun sebelum gol itu, Persija Jakarta hampir saja kebobolan. Kalau bukan karena aksi apik Andritany Ardhiyasa, Macan Kemayoran sudah kalah dengan skor yang lebih besar.

Kredit khusus perlu diberikan ke eks kiper Timnas Indonesia itu yang berhasil menggagalkan sepakan penalti Beckham Putra.


Di menit ke-43 wasit memberikan penalti usai Rio Fahmi dinyatakan handball di kotak terlarang, Beckham yang dipercaya sebagai eksekutor gagal menunaikan tugasnya. Arah sepakannya berhasil dibaca oleh Andritany.

Terlepas dari itu, kemenangan ini membawa tim besutan Luis Milla naik ke posisi empat dengan 33 point. Sementara itu, tim besutan Thomas Doll berada satu tingkat di bawahnya dengan raihan 32 poin.

(gigih imanadi darma/gie)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network