Bukan FC Barcelona, Sergio Aguero Akan Merumput dengan Seragam Barcelona SC

"Bukannya doi udah pensiun ya.."

Berita | 11 January 2023, 18:43
Bukan FC Barcelona, Sergio Aguero Akan Merumput dengan Seragam Barcelona SC

Libero.id - Sergio Aguero akan kembali bermain dalam pertandingan sepakbola dalam waktu dekat. LegendaManchester City yang pensiun karena masalah serangan jantung itu akan memperkuat Barcelona.

Bukan FC Barcelona klub elite dari  La Liga Spanyol itu melainkan Barcelona S.C, salah satu klub dari Ekuador.

Kondisi Aguero yang dirasa prima membuatnya diperbolehkan kembali ke lapangan hijau hal itu sudah merupakan  rekomendasi dari tim medis.

Kembalinya Aguero di atas lapangan hijau bukan untuk waktu yang lama. Ia hanya tampil dalam sebuah laga tahunan yang bertajuk "Noche Amarilla", yang merupakan laga pramusim untuk menyambut musim baru Liga Ekuador  sejak 1994.

Dari tahun ke tahun, Noche Amarilla memang rutin mengundang bintang besar di dunia sepak bola. Nama-nama seperti Andrea Pirlo, Kaka, Carlos Tevez, Ronaldinho, hingga Diego Forlan perlu meramaikan laga tersebut.

"Saya sangat menantikan pertandingan Noche Amarilla. Saya akan bersenang-senang dan memaksimalkan waktu yang saya miliki bersama para pendukung Barcelona S.C.," kata Aguero dilansir dari The Sun.

Barcelona S.C. merupakan singkatan dari Barcelona Sporting Club. Dilansir dari situs resmi klub, Barcelona S.C. tak memiliki afiliasi apa pun dengan klub FC Barcelona yang merupakan klub terkahir Sergio Aguero.

Rencananya Sergio Aguero akan membela Barcelona S.C. pada 28 Januari mendatang.

(gigih imanadi darma/gie)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network