Dulu di Sporting Lisbon, Kini Bruno Fernandes Ingin Main Bareng Raphinha di Man United

"Tidakkah itu terdengar seperti kode.."

Berita | 25 December 2022, 01:33
Dulu di Sporting Lisbon, Kini Bruno Fernandes Ingin Main Bareng Raphinha di Man United

Libero.id - Bruno Fernandes pernah merasakan asiknya bermain dengan Raphinha. Jauh sebelum dirinya memperkuat Manchester United dan Raphinha kini di Barcelona.

Momen-momen kebersamaan keduanya berlangsung di Sporting Lisbon pada musim 2018-2019. Dan baru-baru ini pemain Timnas Portugal itu telah mengungkapkan keinginannya, semacam harapan untuk bisa bermain kembali dengan Raphinha di Old Trafford.


Saat diwawancarai The Athletic, Bruno Fernandes: “Begitu banyak. Raphinha, yang kini berada di Barcelona, ​​akan menjadi salah satunya.

“Chemistry antara saya dan dia sangat bagus. Saya sudah lama tidak bermain dengannya di Sporting, tapi saya merasa dia adalah rekan setim yang akan memberikan segalanya untuk saya.”

Setelah hanya semusim bersama, Raphinha lebih dulu meninggalkan Sporting Lisbon untuk kemudian pindah ke klub Prancis Stade Rennais.

Dan baru-baru ini pemain Timnas Portugal itu telah mengungkapkan keinginannya, semacam harapan untuk bisa bermain kembali dengan Raphinha di Old Trafford.

Di musim panas lalu, pemain Timnas Brasil yang saat itu masih memperkuat Leeds United dikaitkan dengan kepindahan ke Manchester United, namun Raphinha  akhirnya pindah ke Camp Nou dengan biaya yang dilaporkan sebesar £55 juta / Rp 1 trilliun.

Sejak pindah ke Catalonia, Raphinha agak kesulitan menemukan performa terbaiknya.

Di bawah pelatih Xavi Hernandez, Raphinha sering menemukan dirinya di bangku cadangan karena pemain sayap Prancis Ousmane Dembele telah menjadi opsi pilihan pemain.

Adapun Bruno Fernandes selalu menjadi pilihan pertama pelatih, sejak Ole Gunnar Solskjaer hingga Erik Ten Hag

Tahun akan berganti. Dari Desember ke Januari, dan itu akan menandai tiga tahun sejak Bruno Fernandes pindah ke Manchester United.

Terlepas dari hal itu Manchester United akan kembali beraksi di Liga Premier pada 27 Desember saat mereka menyambut Nottingham Forest di Old Trafford.

(gigih imanadi darma/gie)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Berita

Artikel Pilihan


Daun Media Network