Menolak Kalah, Momen Gol Menit Akhir Persib Bandung ke Gawang Persikabo

"Siapa dulu pelatihnya.."

Berita | 25 December 2022, 00:10
Menolak Kalah, Momen Gol Menit Akhir Persib Bandung ke Gawang Persikabo

Libero.id - Persikabo 1973  gagal memetik  kemenangan di pekan ke-17 BRI Liga 1 2022/23.  Melawan Persib Bandung di Stadion Manahan Solo, Sabtu (24/12) sore WIB, tim besutan Djajang Nurjaman ditahan imbang dengan skor 1-1 oleh tim besutan Luis Milla.

Laga berjalan alot. Bisa dilihat dari catatan lapangbola, kedua tim total melakukan 10 pelanggaran di babak pertama. Lalu ada juga dua kartu kuning yang dikeluarkan oleh wasit.

Namun untuk urusan penguasaan bola dan jumlah sepakan Persib Bandung lebih unggul.

Sayangnya Persikabo malah yang bisa membuat gol duluan di menit ke-60. Aksi Ryan Kurnia ditutup dengan umpan mendatar kepada Gustavo Henrique. Dengan tenang, legiun asing itu menceploskan bola ke gawang yang kosong.

Persib semakin gencar memberikan tekanan ke pertahanan Persikabo. Nick Kuipers hampir saja membuat skor imbang, tetapi sundulannya masih bisa diantisipasi kiper.

Persib tak patah arah dan hasilnya baru bisa membuat skor imbang pada menit ke-90+7. Berawal dari situasi sepak pojok, Daisuke Sato bisa memanfaatkan kemelut di depan gawang Persikabo. 

Sepakan kaki kirinya pemain asal Filipina itu berhasil mengoyak jala gawang Persikabo. Membuat skor menjadi imbang.

Hasil ini membuat Persikabo ada di posisi kesembilan dengan 23 point. Sementara, Persib ada di posisi kelima dengan 30 point.

(gigih imanadi darma/gie)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network