Gelandang Ini Dansa Saat 1 dari 2 Positif Corona di Atletico Adalah Pemain

"Satu lagi yang positif diperkirakan juga pemain."

Berita | 10 August 2020, 00:24
Gelandang Ini Dansa Saat 1 dari 2 Positif Corona di Atletico Adalah Pemain

Libero.id - Atletico Madrid pada Senin dini hari WIB mengumumkan temuan dua kasus positif COVID-19 di antara skuat mereka dalam rangkaian tes jelang melanjutkan penampilan di babak perempat final Liga Champions. Satu dari dua orang positif itu kemungkinan adalah pemain.

"Sabtu 8 Agustus kemarin seluruh anggota skuad tim utama dan staf klub yang berencana berangkat ke Lisbon, Portugal, menjalani tes PCR sebagai prasyarat sesuai protokol UEFA untuk kelanjutan perempat final Liga Champions.”

"Di antara hasil yang keluar hari ini, terdapat dua individu positif, yang mana sudah menjalani isolasi di rumah masing-masing," tulis pernyataan resmi Atletico.

Temuan itu membuat Atletico telah meminta perubahan jadwal penggunaan fasilitas latihan di Lisbon yang sebelumnya disediakan oleh UEFA.

Belum diketahui lebih jauh dampak temuan positif tersebut terhadap keikutsertaan Atletico di perempat final Liga Champions.

Kendati demikian, Atletico menjadwalkan tes menyeluruh lagi di anggota skuatnya sebelum berangkat ke Lisbon.

Atletico dijadwalkan menghadapi RB Leipzig di babak perempat final pada Kamis (13/8) waktu setempat (Jumat WIB), setelah berhasil menyingkirkan juara bertahan Champions, Liverpool, di putaran sebelumnya.

Di antara pemain yang positif itu kemungkinan bukan gelandang Thomas Partey. Total yang menjalani tes di skuad Atletico ada sebanyak 93 orang. Mereka semua akan bergabung dalam perjalanan ke Portugal.

Hanya satu jam setelah Atletico mengumumkan dua kasus positif, Thomas memutuskan untuk memposting video di TikTok tentang dirinya menari di rumah dengan seorang teman.

Thomas Partey menjadi salah satu gelandang paling konsisten di Eropa musim ini dan sedang diincar oleh sejumlah klub, terutama Arsenal, namun ia mengalami cedera otot di pahanya selama pertandingan La Liga Santander terakhir dan kemungkinan tidak bisa menghadapi RB Leipzig.

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network