Momen Messi Tolak Salaman dengan Wasit, Ekpresi Marah

"“Jangan bertindak bodoh di sini.”"

Berita | 09 August 2020, 23:12
Momen Messi Tolak Salaman dengan Wasit, Ekpresi Marah

Libero.id - Barcelona melaju di Liga Champions dengan kemenangan 3-1 atas Napoli pada Minggu dinihari. Ketika itu Lionel Messi menjadi bintang lapangan.

Messi mencetak satu gol cantik namun satu gol lain atas namanya dianulir setelah VAR menganggap dia melakukan handball.

Messi bersikeras bahwa bola tidak menyentuh lengannya sebelum dia membobol gawang David Ospina. Dia tampak terlibat percakapan panjang dengan wasit Turki Cuneyt Cakir tinjauan VAR.

Kemudian, Messi dan Cakir kembali bercakap di babak pertama seiring berlalunya waktu sebelum wasit melihat monitor untuk memastikan penalti atas pelanggaran yang dilakukan oleh Kalidou Koulibaly.

Pada akhir pertandingan, Messi dan Cakir berbagi momen lain dan tertangkap oleh kamera.

Saat itu wasit mengulurkan tangan kepada Messi sebagai ganti salaman di era new normal. Tampak pemain Argentina itu memperlihatkan ekspresi marah kepada wasit asal Turki itu.

Tidak jelas apa yang dia katakan atau apakah dia kemudian menawarkan jabat tangan atau salam new normal kepada wasit setelah momen itu, tetapi jelas bahwa Messi tampak tidak senang dengan cara wasit memimpin pertandingan.

JANGAN BERTINDAK BODOH

Sebuah rekaman lain tentang Messi tertangkap kamera pada jeda babak pertama saat Barcelona unggul atas Napoli dengan skor 3-1.

Mengingat punya keunggulan dua gol, Lionel Messi mengimbau rekan-rekan setimnya untuk tetap tenang sekaligus menjaga fokus.

"Jangan bertindak bodoh di sini," dia terdengar berteriak dalam rekaman yang diambil dari terowongan saat para pemain bersiap untuk keluar untuk babak kedua.

"Kami memiliki keunggulan dua gol, jadi bermain tenang  saja sekarang. Ayo bermain dengan tenang."

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network