Sadio Mane Dipastikan Absen dari Piala Dunia 2022

"Kabar buruk untuk timnas Senegal."

Viral | 18 November 2022, 09:59
Sadio Mane Dipastikan Absen dari Piala Dunia 2022

Libero.id - Berdasarkan laporan terbaru, diketahui bahwa Sadio Mane akan absen di Piala Dunia 2022 setelah gagal pulih dari cedera tepat waktu.

Mane termasuk dalam skuat 26 pemain Aliou Cisse meski mengalami cedera saat Bayern Muenchen menang 6-1 atas Werder Bremen di awal bulan.

Setelah pertandingan, bos Bayern Julian Nagelsmann berkata: “Dia mengalami benturan di kepala tibia-nya. Itu selalu tidak nyaman. Dia harus menjalani rontgen. Saya harap tidak ada yang salah."

“Saya tidak melihatnya setelah pertandingan, saya harap itu bukan cedera besar. Tapi saya tidak tahu saat ini. Kami akan melihat besok dan kemudian memberikan pembaruan."

Sementara asisten pelatih Dino Toppmoller menambahkan: “Kaki Sadio Mane dipukul, yang membuatnya sedikit sakit saraf. Tidak ada yang terlalu serius dan partisipasinya di Piala Dunia tidak boleh terancam."

Sekretaris Jenderal FIFA, Fatma Samoura mengatakan pekan lalu bahwa negaranya akan melakukan segalanya untuk memberi Mane setiap kesempatan yang memungkinkan untuk bermain.

Dia berkata kepada Eropa 1: “Kami akan menggunakan dukun. Saya tidak tahu (apakah itu efektif) tetapi dalam hal ini, kita akan tetap menggunakannya. Kami mengharapkan keajaiban. Dia harus ada di sana!”

Namun, sepertinya turnamen di Qatar akan datang terlalu cepat bagi Mane.

Spesialis transfer Fabrizio Romano tweeted: “BREAKING: Sadio Mané akan melewatkan Piala Dunia, Senegal menegaskan. Dia tidak akan bisa menjadi bagian dari skuat karena dia belum pulih dari cederanya.”

Ini merupakan pukulan besar bagi Senegal karena Mane adalah pemain bintang mereka, orang yang membawa mereka ke kejayaan Piala Afrika pada bulan Januari. Mane juga mencetak penalti kemenangan yang mengirim Senegal ke Piala Dunia.

Selain Belanda, Senegal akan melawan Ekuador dan negara tuan rumah Qatar.

(muflih miftahul kamal/muf)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Viral

Artikel Pilihan


Daun Media Network