Momen Terbaru Elkan Baggott Saat Bawa Gillingham FC Menang di Piala FA

"Makin matang nih anak muda.."

Berita | 16 November 2022, 15:47
Momen Terbaru Elkan Baggott Saat Bawa Gillingham FC Menang di Piala FA

Libero.id - Elkan Baggott tampak sudah sepenuhnya dipercaya oleh  pelatih Gillingham FC, Neil Harris, terbukti bek andalan Timnas Indonesia itu selalu dimainkan penuh dalan setiap pertandingan.

Terbaru Elkan menjadi starter saat Gillingham FC melawan AFC Fylde di babak pertama  2022/23, Rabu (16/11) dini hari WIB. Bermain di Stadion Prietsfield, Gillingham berhasil menaklukkan tuan rumah dengan skor tipis yakni 1-0.

Kemenangan tersebut membawa Gillingham melaju ke babak kedua Piala FA 2022/23. Selanjutnya, Elkan Baggott dan rekan-rekan akan nelasmy dengan Dagenham & Redbridge pada 26 November mendatang.

Kemenangan Gillingham hadir dari gol Lewis Walker pada menit 43. Laga ini merupakan ulangan karena pada sebelumnya laga berakhir imbang dengan skor 1-1 pada 5 November lalu.

Dalam laga itu pemain pinjaman dari Ipswich Town berduet dengan Max Ehmer sebagai bek tengah, sementara di sisi sayap ada Cheye Alexander dan Robbie McKenzie.

Elkan Baggott kembali membayar tuntas kepercayaan pelatih dengan tampil kokoh di lini belakang sepanjang laga.

Terbukti Elkan menjadi pemain yang tak diganti sementara  dua rekan Baggott di lini pertahanan yani Max Ehmer dan Robbie McKenzie yang harus ditarik keluar pada babak kedua dan diganti oleh pemain lain.

Dengan banyaknya jam terbang, Elkan Baggott jelas menjadi lebih percaya diri dan hal itu pastinya akan berdampak positif saat dia pulang dan memperkuat Timnas Indonesia.

Semoga Elkan Baggott bisa bermain di Piala AFF 2022 ini

(gigih imanadi darma/gie)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network