Momen Kevin De Bruyne Melakukan Diving saat Menghadapi Fulham

"Apapun dilakukan demi kemenangan tim..."

Viral | 06 November 2022, 03:44
Momen Kevin De Bruyne Melakukan Diving saat Menghadapi Fulham

Libero.id - Kevin De Bruyne dituduh melakukan diving saat Manchester City mendapatkan hadiah penalti pada masa tambahan waktu ketika para pemain Fulham berusaha keras menahan imbang sang juara bertahan Liga Premier tersebut, Sabtu (05/11/2022).

Pemain berusia 31 tahun itu terjatuh di kotak penalti setelah mendapat kontak dari bek kiri Fulham Antonee Robinson. Sang bek tampak menyenggol tumit De Bruyne dan segera pemain Belgia itu tampak kesakitan.

Berikut cuplikannya,

Penalti akhirnya diberikan dan Erling Haaland sukses menjalankan tugasnya dengan membobol jal gawang Bernd Leno.

Haaland sendiri baru berada di lapangan selama 25 menit tetapi gol tersebut merupakan gol liga ke-18 Haaland musim ini, menempatkannya unggul 8 dari penantang terdekat Harry Kane.

Pertandingan dimulai dengan baik untuk City, yang mencetak gol lebih awal setelah umpan terobosan indah dari Ilkay Gundogan diselesaikan dengan baik oleh Julian Alvarez.

10 menit kemudian, Harry Wilson berhasil memaksa Joao Cancelo menabraknya di dalam kotak penalti dan fulham pun mendapat tendangan penalti serta sukses menyamakan kedudukan.


Erling Haaland masuk dengan 25 menit tersisa, dan golnya dianulir karena offside tak lama setelah masuk. Dia akhirnya membuat perbedaan di akhir.

Pemenang menit ke-95 sudah cukup untuk melihat City mengalahkan Fulham dan anak-anak The Citizens kembali merebut posisi teratas dari Arsenal.

(muflih miftahul kamal/muf)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Viral

Artikel Pilihan


Daun Media Network