Udinese Bakal Dijual, Investor Amerika Kian Meramaikan Serie A

"Apakah ini bentuk penjajahan? wkwk..."

Berita | 28 October 2022, 15:00
Udinese Bakal Dijual, Investor Amerika Kian Meramaikan Serie A

Libero.id - Menurut The Athletic, klub Serie A lainnya dapat dijual ke investor Amerika, karena keluarga Pozzo dilaporkan siap untuk menjual Udinese dan juga sebagian kecil saham Watford.

Sepak bola Italia menjadi titik fokus baru bagi investor AS yang ingin masuk ke olahraga ini, dengan klub-klub termasuk Milan, Roma, Fiorentina, Spezia dan Venezia semuanya dijalankan oleh orang Amerika.

Udinese adalah salah satu dari sedikit tim Serie A yang memiliki stadion mereka, yang merupakan elemen penting bagi investor.

Sebuah laporan di The Athletic hari ini mengklaim bahwa Udinese sedang dalam negosiasi lanjutan untuk penjualan ke investor AS dengan tim Serie A senilai sekitar 200 juta dolar Amerika.

Kesepakatan itu juga akan mencakup bagian minoritas, yang diyakini berada di wilayah 10 persen, di klub Inggris Watford.

Diyakini Watford dihargai 140 juta Poundsterling, naik menjadi 200 juta Poundsterling jika mereka mendapatkan kembali promosi ke Liga Premier.

Keluarga Pozzo telah memimpin Udinese sejak 1986 dan mengambil alih Watford pada 2012, yang berada di Liga Premier musim lalu sebelum degradasi.

Mereka juga memiliki klub Spanyol Granada antara 2009 dan 2016, secara teratur bertukar pemain dengan status pinjaman antara tiga klub yang terkoordinasi.

Juga disarankan pengambilalihan investasi akan mencakup klub Spanyol lainnya, khususnya divisi tiga Sabadell.

(muflih miftahul kamal/muf)

Baca Berita yang lain di Google News




Hasil Pertandingan Udinese


  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network