Cuplikan Keren Messi-Ronaldinho-Pogba dalam Iklan Baru Produk Minuman

"Nyesel kalo gak lihat videonya."

Viral | 14 October 2022, 18:15
Cuplikan Keren Messi-Ronaldinho-Pogba dalam Iklan Baru Produk Minuman

Libero.id - Megabintang sepak bola Lionel Messi, Ronaldinho, dan Paul Pogba telah bergabung untuk iklan Pepsi terbaru menjelang Piala Dunia bulan depan.

Meskipun Coca-Cola adalah sponsor utama turnamen di Qatar, Pepsi telah melakukan yang terbaik untuk mencuri perhatian dengan mengumpulkan tiga bintang sepak bola terbesar yang pernah ada.

Legenda Argentina, Messi, bergabung dengan Legenda Brasil, Ronaldinho, dan Pogba, yang merupakan bagian dari tim Prancis yang memenangkan edisi terakhir Piala Dunia.

Iklan baru berjudul 'Nutmeg Royale' dipublikasikan sejak Kamis (13/10/2022) dan sudah menjadi hit instan di penjuru dunia.

Cuplikan video itu menceritakan Messi bergabung dengan Ronaldinho dan Pogba untuk menghadapi penduduk setempat dalam pertempuran yang luar biasa.

Influencer sepak bola seperti Receba Ferreira dan Kaljit Atwal juga muncul dalam video bersama spesialis transfer, Fabrizio Romano, yang ditugaskan untuk menyebarkan berita tentang pertempuran antara bintang sepak bola dan penduduk setempat di jalanan.

Sementara lantunan lagu hit Fatboy Slim pada 1998 'The Rockafeller Skkank' dapat didengar di latar belakang selama iklan berlangsung.

Dilaporkan bahwa iklan tersebut difilmkan di Marrakech, Maroko, memberikan suasana kota Arab menjelang Piala Dunia di Qatar yang dimulai pada 20 November 2022.

Trio Messi, Ronaldinho dan Pogba menunjukkan keterampilan mereka saat mereka tampak memukau lawan mereka dengan kaki mereka yang sangat cepat.

Pogba bahkan memberi penghormatan kepada mantan manajernya, Jose Mourinho, setelah muncul melalui meme tirai yang menjadi viral di media sosial. Itu mengingatkan hubungan Pogba dengan Mourinho yang memanas di Manchester United. 

Kontes berakhir 13-13, dengan Messi berlari dengan bola menandakan akhir dari iklan. 

Ini bukan pertama kalinya Pepsi menghasilkan iklan terkait sepakbola yang brilian karena mereka terkenal menggunakan nama-nama besar sepakbola untuk membintangi iklan mereka. 

Menjelang Piala Dunia 2006, orang-orang seperti David Beckham, Ronaldinho, Roberto Carlos, dan Francesco Totti semuanya membintangi iklan perusahaan minuman ringan bernama 'Pertarungan Abad Pertengahan'. 

Apa pendapat Anda tentang iklan terbaru Pepsi? Beri tahu kami di komentar. 

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network