Momen Kevin Diks Kepayahan Saat Lawan Manchester City

"Bek yang pernah masuk rencana naturalisasi STY..."

Berita | 06 October 2022, 09:57
Momen Kevin Diks Kepayahan Saat Lawan Manchester City

Libero.id - Bek keturunan Indonesia yang sempat masuk dalam rencana naturaliasi, Kevin Diks, kembali dipercaya tampil sebagai starter saat FC Copenhagen bertandang ke markas Manchester City dalam matchday ketiga Grup G Liga Champions 2022/23.

Bermain di Stadion Etihad, Kamis (6/10) dini hari WIB, Kevin Diks dan rekan-rekan berusaha tampil sebaik mungkin. Kevin Diks sendiri dimainkan sebagai wing back kanan.

Sepanjang laga tampak Kevin Diks seringkali menemui kendala, di mana ia tak mampu menyesuaikan ritme permainan cepat tim besutan Pep Guardiola.

Kevin Diks bahkan dengan mudah dilewati dan tak terlalu kokoh dalam menjaga kedalaman.

Pemain berusia 25  itu tak mampu memberikan kontribusi berarti bagi FC Copenhagen. Karena itu ia bahkan ditarik lebih cepat di awal babak kedua.

Menurut statistik Sofascore, Kevin Diks hanya mampu melakukan satu intersep, satu blok, dua sapuan, dan dua tekel sukses selama 66 menit bermain. Dalam urusan berduel, Kevin Diks juga tak cukup kokoh, ia hanya memenangi dua duel darat dari enam.

Kevin Diks juga kehilangan penguasaan bola sebanyak delapan kali di laga ini.

Ia juga tak banyak memegang bola. Hal itu dibuktikan dengan minimnya sentuhan yakni hanya 33 sentuhan sepanjang bermain. Sehingga, sangat wajar bila ia diberi rating buruk, yakni 5,9.

Akibatnya Manchester City kembali bisa memetik kemenangan atas tuan rumah, skor akhir 0-5 lewat brace Erling Haaland, Riyad Mahrez, Julian Alvarez, dan satu gol bunuh diri dari Davit Khochalava.

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network