Pemain Baru persita Asal Argentina Ini Kaget dengan Liga Indonesia

"Dibawah pelatih Alfredo Vera, Persita banyak mengandalkan pemain asal Argentina."

Berita | 08 September 2022, 15:24
Pemain Baru persita Asal Argentina Ini Kaget dengan Liga Indonesia

Libero.id - Bek asal Argentina, Agustin Cattaneo tak memiliki kendala berarti dalam hal adaptasi bersama Persita saat mengarungi BRI Liga 1 2022/2023.

Agustin mendapat kartu merah di laga pertamanya bersama Persita di pekan kedua, kala Pendekar Cisadane takluk 0-2 dari tuan rumah Persebaya Surabaya.

“Saya sangat senang, rekan setim, para pelatih dan manajemen di Persita membuat saya sangat nyaman di sini. Tim ini sangat berkomitmen dan tentu kami ingin terus berjuang musim ini di Liga 1,” ujar Agustin.

Pemain berusia 34 tahun ini menjadi salah satu wajah baru yang tampil di kompetisi BRI Liga 1 musim 2022/2023. Ia pun memiliki pandangan yang positif mengenai sepak bola Indonesia.

“Liga ini berjalan seru dan menarik, banyak pemain bagus. Kompetisi ini akan terus berkembang, saya suka dengan semangat dari para suporter, mengingatkan saya dengan sepak bola Argentina,” kata mantan pemain Comunicaciones ini.

Bersama dengan Yohanes Kandaimu, Agustin menjadi duet di jantung pertahanan Pendekar Cisadane dalam empat laga terakhir. Ia tak memiliki masalah berarti tentang komunikasinya dengan Yohanes.

“Saya suka bermain dengan Yohanes, kami berkomunikasi dengan bahasa Inggris ataupun dengan sedikit bahasa Indonesia. Kami dalam kondisi yang baik dan harus terus melanjutkannya. Melawan Madura United kemarin kami tidak beruntung, kami seharusnya layak untuk menang,” lanjutnya.

Persita meraih lima kemenangan dalam delapan laga yang sudah mereka mainkan musim ini. Agustin merasa skuat Persita dalam kondisi dan suasana yang positif. Tentu ia berharap hal ini akan terus berlanjut hingga akhir musim.

(muflih miftahul kamal/muf)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network