Kompak, AS Trencin dan Zlate Moracve Beri Dukungan untuk Witan-Egy

"Semoga bisa memberikan yang terbaik untuk Skuad Garuda. Semangat!"

Berita | 08 September 2022, 15:40
Kompak, AS Trencin dan Zlate Moracve Beri Dukungan untuk Witan-Egy

Libero.id - Dua klub Slovakia, AS Trencin dan Zlate Moracve, mendukung Witan Sulaeman dan Egy Maulana Vikri membela Timnas Indonesia di FIFA Matchday.

AS Trencin terlebih dulu memberikan dukungan kepada Witan yang masuk dalam daftar pemain Timnas Indonesia pada laga uji coba melawan timnas Curacao.

"Witan Sulaeman dan Kelvin Pires mendapat tugas membela negara mereka masing-masing pada akhir September," tulis Trencin di Instagram resmi mereka.

"Yang pertama (Witan) akan memainkan dua pertandingan persahabatan melawan Curacao di kandang dan yang terakhir [Pires] bakal menjalani laga uji coba di Bahrain melawan tim tuan rumah. #selamat dan semoga bermanfaat," sambung Trencin.

Tak lama kemudian Moracve juga mengumumkan Egy Maulana Vikri akan memperkuat Timnas Indonesia pada laga uji coba internasional pada September mendatang.

Witan dan Egy Maulana mulai menjadi andalan Timnas Indonesia senior yang dipimpin Shin Tae Yong. Popularitas kedua pemain ini sudah menonjol sejak memperkuat Timnas Indonesia kelompok usia, mulai dari level U-16 hingga U-23.

Rencananya, laga uji coba pertama Indonesia vs Curacao akan digelar di Stadion Gelora Bandung Lautan Api pada 24 September mendatang.

Tiga hari berselang, kedua tim akan kembali bentrok. Namun duel jilid kedua akan dihelat di Stadion Pakansari, Cibinong, Bogor.

(muflih miftahul kamal/muf)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network