Bali United Curi Poin Penuh, Buat Persebaya Kalah Perdana di Kandang

"Laga berjalan seru. Dua klub elite Liga Indonesia."

Berita | 03 September 2022, 07:30
Bali United Curi Poin Penuh, Buat Persebaya Kalah Perdana di Kandang

Libero.id - Persebaya Surabaya berhadapan melawan Bali United di lanjutan BRI Liga 1 2022/23, Jumat (2/9). Bermain di antara riuh ribuan suporter di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, Jawa Timur, malang bagi Bajul Ijo karena harus merasakan kekalahan. Laga itu sendiri berakhir dengan skor 1-0 untuk kemenangan tim tamu.

Satu-satunya gol yang tercipta di pertandingan ini dicetak oleh Privat Mbarga pada menit ke-33. Dalam suasana kemelut di depan gawang, legiun asing Bali United itu sukses memanfaatkan bola liar menjadi gol.

Jual beli serangan terjadi, tim besutan Aji Santoso sebenarnya bisa mencetak gol balasan hanya saja dianulir. Pemain Persebaya Surabaya, Sho Yamamoto, membobol gawang Bali United pada menit 55, pemain asal Jepang itu menerima umpan terobosan dan melepaskan tembakan ke dalam gawang. Sayangnya gol tersebut dianulir wasit karena offside.

Dengan hasil ini, untuk kali pertama Persebaya Surabaya merasakan kekalahan saat di markas sendiri. Saat ini Marselino Ferdinan dan rekan-rekan berada di papan tengah tepatnya urutan ke-8 dengan 10 point, sementara itu Bali United besutan Stefano Cuggura merangsek ke posisi 3 klasmen Liga 1.

(gigih imanadi darma/gie)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network