Berkelas, Momen Gol Tendangan Bebas Terbaru Saddil Ramdani untuk Sabah FC

"Lagi-lagi winger Timnas Indonesia ini jadi penyelamat untuk klub Malaysia."

Analisis | 03 September 2022, 05:26
Berkelas, Momen Gol Tendangan Bebas Terbaru Saddil Ramdani untuk Sabah FC

Libero.id - Saddil Ramdani benar-benar menjadi sosok pemain yang diandalkan untuk Sabah FC. Kepercayaan pelatih yang memainkannya sejak menit awal hampir di setiap pertandingan Liga Super Malaysia dibayar tuntas oleh winger Timnas Indonesia ini.

Terbaru eks pemain Persela Lamongan itu menyelamatkan klubnya dari kekalahan saat melawan Kuala Lumpur City FC di Likas Stadium, Kamis (1/9) malam WIB.

Laga itu  berkesudahan dengan skor imbang 2-2. Saddil menjadi penentu hasil imbang laga lewat gol tendangan bebas indahnya di menit ke-84. Sepakan kaki kiri pemain berusia 23 tahun itu melengkung tak terbendung dan masuk ke gawang tanpa bisa digagalkan oleh kiper lawan.

Itu bukan pertama kalinya seorang Saddil Ramdani mencetak gol tendangan bebas untuk Sabah FC. Beberapa bulan yang lalu, saat awal kompetisi melawan Petaling Jaya City  yang dimenangkan oleh tim besutan Ong King Swee dengan skor 3-1.

Adapun dalam laga terbaru, Kuala Lumpur City FC yang sempat dikalahkan oleh PSM Makassar di ajang Piala AFC 2022 unggul dulu melalui gol Giancarlo Gallifuoco di menit kelima. Sabah membalas lewat sepakan kaki kiri pemain bernama Dominic Tan dari dalam kotak penalti.

Kuala Lumpur kembali membuat gol pada menit ke-61 melalui pemain bernama Akram Mahinan. Sampai akhirnya, Saddil membuat laga menjadi imbang lewat tendangan bebas berkelasnya itu.

Hasil imbang tersebut membuat Sabah FC kini berada di posisi kedua dengan 36 point, akumulasi dari 11 kemenangan dan  kali imbang dari 17 penampilan.

Sementara bagi Saddil, itu merupakan gol keempatnya untuk Sabah FC musim ini. Total, Saddil sudah membukukan 4 gol dan 5 assist dari 15 penampilan.

Maju terus Saddil Ramdani.

(gigih imanadi darma/gie)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network