Tiba-tiba Sakit, Luis Milla Tak Jadi Pimpin Laga Persib Bandung vs PSM Makassar

"Urung debut. Persib kalah telak"

Berita | 29 August 2022, 21:31
Tiba-tiba Sakit, Luis Milla Tak Jadi Pimpin Laga Persib Bandung vs PSM Makassar

Libero.id - Persib Bandung melawat ke markas PSM Makassar dalam lanjutan pekan ketujuh BRI Liga 1 2022/23, Senin (29/8) malam WIB  di Stadion Gelora B.J. Habibie, Parepare, Sulawesi Selatan. Bermodalkan catatan selalu menang dalam 3 pertemuan terakhir pada akhirnya laga yang disebut-sebut sebagai ajang debut Luis Milla memimpin Pangeran Biru ini ternyata urung.

Sang pelatih asal Spanyol itu tidak bisa memimpin langsung Marc Klok dan rekan-rekan dari pinggir lapangan hijau.

Dalam pertandingan yang tentu saja penting tersebut, Persib masih dipimpin oleh asisten pelatih yang juga merupakan pelatih interim pasca Robert Rene Alberts yakni Budiman Yunus.

Lalu apa yang sebenarnya terjadi pada eks pelatih Timnas Indonesia tersebut? Melalui pernyataan resmi, Persib mengkonfirmasi bahwa Milla tengah mengalami demam.

Padahal dalam beberapa momen, Persib memperlihatkan kebersamaan Milla termasuk ketika melatih pemain di malam hari. Ia tampak masih bugar.

Mengenai itu Dokter klub Raffi Ghani mengungkapkan Milla memang sudah hadir di Stadion Gelora B.J. Habibie. Akan tetapi kondisi fisiknya kemudian menurun mungkin akibat perjalanan jauh dan beberapa agenda yang padat.

“Ya, tadi setelah tiba di stadion coach (Luis Milla) mengeluhkan tidak enak badan. Agak sedikit kelelahan setelah menjalani beberapa agenda." kata Dokter Raffi

"Sudah ditangani dan sekarang coach harus beristirahat di ruang medis ketika tim sedang bermain di lapangan,” imbuhnya.


Alhasil hingga tulisan ini dimuat Persib Bandung tertinggal telak dari tim besutan Bernardo Tavares. Pada menit ke 65, PSM Makassar bahkan sudah unggul 5-1.

(gigih imanadi darma/gie)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network