Mendapat Panggilan TC Bersama Timnas U-20, Robi Darwis: Saya Sangat Bersyukur

"Selain Robi, ada juga Kakang Rudianto dan Ferdiansyah."

Berita | 25 August 2022, 20:03
Mendapat Panggilan TC Bersama Timnas U-20, Robi Darwis: Saya Sangat Bersyukur

Libero.id - Gelandang muda Persib,Robi Darwis bertekad memaksimalkan kesempatan pada program pemusatan latihan Tim Nasional (Timnas) Indonesia U-19 di Surabaya, 25 Agustus hingga 7 September 2022 mendatang.

Selain Robi, ada dua pemain Persib lain yang mendapatkan kesempatan yang sama. Mereka adalah Kakang Rudianto dan Ferdiansyah. Khusus untuk Kakang dan Ferdi, keduanya pernah tergabung di Timnas Indonesia U-19 untuk Piala AFF 2022, Juli lalu.

"Yang pasti, saya bersyukur bisa mendapat kesempatan ikut pemusatan latihan bersama Timnas. Ini kesempatan yang sangat bagus buat bisa membela Timnas. Jadi saya harus bisa memanfaatkannya dengan baik," ujar Robi seperti dilansir dari laman resmi klub. 

Robi menyatakan siap bekerja keras sejak sesi latihan pertama. Ia berharap, dirinya bisa memberi kesan positif kepada tim pelatih Timnas. 

"Saya antusias mengikuti pemusatan latihan hari ini dan akan bekerja keras sejak hari pertama. Begitu juga di hari-hari berikutnya. Mohon doa agar usaha saya ini bisa menjadi kebanggaan untuk semuanya juga," ujar pemain jebolan Akademi Persib Cimahi ini. 

Program pemusatan latihan Timnas Indonesia U-19 merupakan agenda persiapan skuad asuhan Shin Tae-yong menghadapi babak kualifikasi Piala AFC U-20 di Surabaya, 14-18 September mendatang.

(muflih miftahul kamal/muf)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network