Momen Tanguy Ndombele Bikin Gol Roket di Laga Debut Napoli

"Segitu kencangnya, kiper mana yang bisa tahan."

Analisis | 25 August 2022, 20:16
Momen Tanguy Ndombele Bikin Gol Roket di Laga Debut Napoli

Libero.id - Tanguy Ndombele tak perlu waktu lama untuk membuat dirinya serasi dengan Napoli. Dia mencetak gol sensasional saat tampil dalam debutnya bersama I Partenopei.

Sekitar 40.000 penggemar berbondong-bondong ke Stadio Diego Armando Maradona untuk menyaksikan pertandingan antara Napoli dengan klub kasta ketiga Italia, Juve Stabia.

Tim asuhan Luciano Spalletti sebenarnya sudah menjalani dua pertandingan Serie A musim 2022/2023. Keduanya diraih dengan kemenangan, sekaligus menempatkan Napoli di urutan teratas klasemen sementara.

Akan tetapi, pertandingan melawan klub gurem itu merupakan pertandingan persahabatan sambil mengisi jeda jelang pekan ketiga Serie A.

Kesempatan itu digunakan oleh pelatih untuk menjajal nama-nama baru dan juga beberapa pemain muda. Hasilnya, dalam kemenangan 3-0 itu, nama Tanguy Ndombele jadi buah bibir.

Sekali lagi tidak butuh waktu lama bagi pemain pinjaman dari Tottenham Hotspur itu untuk membuat kesan besar. Gelandang itu membuka skor pada menit ke-57 dengan kombinasi yang luar biasa dari keindahan dan kekuatan.

Ndombele menjaringkan bola dengan mudah, mengalahkan penjaga gawang dengan satu gerakan cepat. Bola hasil sepakannya sangat kencang hingga tak terbendung ke arah gawang. Gol roket itu membuat stadion bergemuruh seketika.

Ndombele sendiri bergabung dengan tim Serie A itu dengan kesepakatan pinjaman selama satu musim pekan lalu. Klub Italia itu setuju untuk membayar biaya 850.000 pounds / Rp 14 miliar dengan opsi pembelian 25 juta pounds / Rp 437 miliar.

Pemain tim nasional Prancis itu menghabiskan paruh kedua musim lalu dengan status pinjaman di Lyon setelah tidak disukai di Spurs di bawah Antonio Conte.

(mochamad rahmatul haq/yul)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network