Kesal, Paul Ince Minta Ronaldo Segera Tinggalkan Manchester United

"Tampaknya sang legenda terlampau geram dengan sikap CR7..."

Berita | 25 August 2022, 16:33
Kesal, Paul Ince Minta Ronaldo Segera Tinggalkan Manchester United

Libero.id - Salah satu LegendaManchester United, Paul Ince, mengaku muak melihat tingkah laku seorang Cristiano Ronaldo yang selalu ingin diperlakukan istimewa. Ince sampai tak segan untuk mendesak agar megabintang asal Portugal itu untuk segera hengkang dari Old Trafford

Ronaldo sebenarnya kuat dirumorkan ingin hengkang dan mencari klun baru yang bisa membuatnya bisa tetap  mentas di Liga Champions.

Menyoal kontrak, Ronaldo sebenarnya masih terikat satu tahun kedepan. Sehingga, bila tak ada klub lain yang memberikan penawaran yang serius, maka Ronaldo dipastikan bertahan di Manchester United hingga tahun depan.

Namun Paul Ince, sudah terlanjur kesal pada Ronaldo sehingga sosok yang memperkuat Manchester United  dari 1989-1995 menilai keegoisan Ronaldo akan berimbas buruk bagi skuad besutan Erik ten Hag.

Paul Ince juga menyindir, andaikata Ronaldo bersikap seperti ini di zaman ketika Manchester United diperkuat Roy Keane dan juga Steve Bruce, pastilah dirinya akan ditendang dari ruang ganti pemain.

Singkat kata, Ince meminta Ronaldo untuk segera benar-benar meninggalkan Old Trafford.

"Ronaldo harus segera meninggalkan Manchester United. Jika dia berada di ruang ganti United ketika saya bermain dengan para pemain seperti Roy Keane dan Steve Bruce, kami tidak akan menerimanya. Ia tak akan lolos dengan sikap seperti ini," kata Paul Ince dilansir dari Goal International.

Paul Ince juga mendukung keputusan Erik ten Hag, yang mencadangkan Ronaldo saat The Red Devils menang dengan skor 2-1 atas Liverpool. Menurutnya, hal itu menegaskan bahwa Manchester United masih bisa bermain bahkan menang tanpa diperkuat pemain berjuluk CR7 itu.

"Meninggalkan Ronaldo dari starting 11 [melawan Liverpool] sangat penting dilakukan, hal itu menunjukkan bahwa MU bisa 'hidup' tanpa Ronaldo. Dia telah menjadi pengaruh buruk bagi semua orang di Manchester United," imbuhnya.

Lalu seperti biasanya perbincangan tentang Ronaldo, Ince lantas membandingkannya dengan rival abadinya, Lionel Messi.

"Anda tidak akan melihat Lionel Messi bertindak seperti dia [Ronaldo]," tutup Ince.

(gigih imanadi darma/gie)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network