Jadi Top Skor Sementara Liga 1, Matheus Pato: Semoga Bisa Konsisten Hingga Akhir

"Sejauh ini para pemain Brasil adalah yang rajin mencetak gol."

Berita | 25 August 2022, 16:37
Jadi Top Skor Sementara Liga 1, Matheus Pato: Semoga Bisa Konsisten Hingga Akhir

Libero.id - Kemenangan Borneo FC Samarinda dua hari lalu kontra Dewa United FC turut menggaungkan nama Matheus Pato.

Penyerang asal Brasil itu merupakan pemain andalan Pesut Etam dan kini ia telah tujuh gol. Menempatkan namanya menjadi top skor sementara BRI Liga 1 2022/2023.

Dirinya sukses menyalip David da Silva dan Lulinha yang sama-sama mencetak enam gol.

Berhasil menjadi top skor sementara, Pato mengaku senang. Dia menilai hasil tersebut merupakan hasil kerja keras semua pemain.

“Saya senang karena berada di jalur positif dengan rutin mencetak gol. Tapi lebih penting adalah kami bisa meraih kemenangan,” ujar Pato kepada awak media.

Prestasi individu yang diraih Pato berbanding lurus dengan performa Borneo FC. Pesut Etam saat ini berhasil bercokol di puncak klasemen BRI Liga 1 2022/2023 dengan 15 poin.

“Semoga semakin banyak gol yang saya buat dan kemenangan yang kami dapat. Sampai akhir musim harus konsisten,” harapnya.

Bagi Pato, tak ada yang mustahil. Meski baru musim ini membela Borneo FC, dia yakin bisa membawa timnya bersaing di papan atas.

“Saya selalu yakin dan kami memang layak untuk bersaing di papan atas. Semua juga sangat ingin juara. Tapi perjuangan masih panjang dan kami harus terus kerja keras,” pungkasnya. 

(muflih miftahul kamal/muf)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network