Everton Bersedia Lepas Anthony Gordon ke Chelsea, Tapi Syarat Berlaku

"Sama seperti gratis dengan ketentuan bla bla bla..."

Berita | 24 August 2022, 23:11
Everton Bersedia Lepas Anthony Gordon ke Chelsea, Tapi Syarat Berlaku

Libero.id - Everton dikabarkan siap melepas salah satu wonderkid andalan mereka yakni Anthony Gordon ke Chelsea. Seperti yang diketahui The Toffees sudah pernah menolak tawaran dari The Blues senilai 40 juta pounds atau sekitar Rp 703 miliar yang diajukan untuk pemain Timnas Inggris U-19.

Dan kini Everton tengah menimbang ulang, tetapi Gordon tidak akan begitu saja dilepas hanya dengan tawaran uang.

Siasat cerdik Everton, mereka bersedia jika Chelsea mau meminjamkan dua penggawa mudanya. Dua pemain muda tersebut adalah Conor Gallagher dan Armando Broja.

Gallagher adalah pemain akademi Chelsea yang kini berusia 22 tahun, sedangkan Broja masih berusia 20 tahun.

Dari sisi Chelsea, bisa saja tim besutan Thomas Tuchel itu menyetujui nego tersebut sebab pihaknya menurut laporan talkSPORT sudah tidak sabar memboyong Anthony Gordon ke Stamford Bridge.

Apalagi status kedua pemain yang diminta oleh Everton hanya pinjaman, pelengkap bagian dari kesepakatan untuk menandatangani Anthony Gordon.

Sebenarnya kedua pemain itu sudah pernah tampil di tim utama bersama Chelsea saat melibas Leeds United pada akhir pekan lalu.

Melihat situasi ini, suporter Everton berharap klub diharapkan bisa memanfaatkan keinginan Chelsea tersebut untuk memperbaiki finansial klub 
 Bagaimana jadinya? Mari kita nantikan saja.

(gigih imanadi darma/gie)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network