Momen Gol Brilian Wilfried Zaha Lawan Liverpool

"Serangan balik dari Crystal Palace membuat penggemar The Reds hening."

Viral | 16 August 2022, 08:29
Momen Gol Brilian Wilfried Zaha Lawan Liverpool

Libero.id - Para penggawa Liverpool harus terdiam sejenak ketika serangan balik yang sempurna dari Crystal Palace berhasil membawa mereka unggul dalam laga lanjutan Liga Premier,  Selasa (16/08/2022).

Adalah Wilfried Zaha yang sukses mencetak gol indah nan brilian untuk tim berjuluk 'The Eagles' tersebut.

Awal perjalanan The Reds untuk Liga Premier musim 2022/2023 tidak berjalan sesuai rencana. Di pekan pertama, anak asuh Juergen Klopp harus puasa bermain imbang 2-2 melawan Fulham yang baru dipromosikan.

Meski begitu, setidaknya ada keseruan dari penampilan Darwin Nunez dari bangku cadangan melawan The Cottagers untuk membuat para penggemar The Reds bersemangat.

Kegembiraan itu terangkat kembali saat ia masuk dalam starting line up untuk pertandingan kandang pertama klub musim ini menghadapi Crystal Palace.

The Reds memulai laga dengan baik dengan James Milner dan Nunez kehilangan peluang terbaik mereka.

Namun, baru lewat setengah jam justru tim tamu yang memimpin, dengan sentuhan brilian, keterampilan, dan operan Eberechi Eze membuat Wilfried Zaha melakukan serangan balik yang mematikan.

Eks pemain Man United itu berlari melewati pertahanan Liverpool dan menempatkan tembakannya dengan sempurna melewati Alisson Becker.

Gol tersebut memotivasi anak asuh Patrick Vieira lebih bermain dengan tenang.

Zaha mungkin memiliki permainan kedua hanya beberapa menit setelahnya, setelah sekali lagi masuk ke belakang pertahanan, tetapi sentuhannya terlalu berat dan Alisson mampu keluar dari garisnya dan menutup peluang.

Nunez kemudian hampir menyamakan kedudukan saat jeda babak pertama berakhir, dengan tembakan pemain Uruguay itu membentur tiang kanan.

Tim asuhan Klopp beruntung memiliki Luis Diaz.

Pemain yang pernah membela FC Porto itu berhasil mencetak gol penyeimbang pada menit ke-61. Dan hingga babak kedua berakhir, tidak ada gol tambahan yang tercipta.

Satu hal yang menarik, Darwin Nunez menjadi pemain Liverpool pertama musim ini yang menerima kartu merah.

(muflih miftahul kamal/muf)

Baca Berita yang lain di Google News




Hasil Pertandingan Liverpool


  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Viral

Artikel Pilihan


Daun Media Network