Jika Asensio dan Ceballos Pergi, Ancelotti: Real Madrid Siap Beradaptasi

"Ada peluang untuk Asensio dan Ceballos tinggalkan Real Madrid"

Berita | 14 August 2022, 11:25
Jika Asensio dan Ceballos Pergi, Ancelotti: Real Madrid Siap Beradaptasi

Libero.id - Carlo Ancelotti berharap Marco Asensio dan Dani Ceballos akan bertahan di Real Madrid. Namun, ia juga mengatakan Los Blancos akan beradaptasi jika mereka memutuskan untuk pergi.

Asensio dan Ceballos berada di tahun terakhir dalam kontrak mereka bersama juara Eropa dan LaLiga itu.

Asensio telah dikaitkan dengan klub-klub seperti Liverpool dan Manchester United, sementara Ceballos dilaporkan menjadi target mantan klubnya, Real Betis.

Ancelotti tahu tidak ada jaminan keduanya akan tetap berada di Santiago Bernabeu ketika jendela transfer ditutup pada 1 September nanti.

Pelatih asal Italia itu mengatakan kepada wartawan "Mereka ada di sini dan bekerja dengan baik. Masing-masing dapat mengomentari masa depan mereka, tetapi saya fokus pada skuad yang saya miliki dengan keduanya,"

"Sampai tanggal 31 seperti itu. Jika ada yang berubah di kepala mereka, kami akan beradaptasi,"

Madrid akan mulai mempertahankan gelar LaLiga mereka di Almeria pada hari Senin (15/8/2022), dan Ancelotti sangat bersemangat untuk arungi musim 2022/2023.

"Saya selalu mengatakan bahwa saya bersemangat tentang permainan ini," katanya.

"Saya bekerja untuk klub terbaik di dunia, dan dari situlah motivasi berasal,"

"Saya bangun di pagi hari, saya menikmati hari saya, dan saya menikmati hidup saya di Real Madrid. Saya tahu itu tidak akan selamanya, tetapi masih ada rasa lapar, dan saya senang menjadi manajer Real Madrid,"

Madrid menghadapi jadwal padat jelang Piala Dunia, tetapi Ancelotti memperkirakan tantangan yang lebih besar akan datang setelah turnamen di Qatar.

Dia berkata "Sampai Piala Dunia, kami tidak akan memiliki banyak masalah. Para pemain akan pergi dalam kondisi baik, dan mereka akan mempersiapkan diri dengan baik, menikmati permainan sebelumnya,"

"Pertanyaan besar yang kami miliki adalah setelah Piala Dunia, bagaimana para pemain akan kembali? Setelah Piala Dunia, mereka biasanya pergi berlibur. Anda harus memikirkan kelelahan, berpikir tentang memberikan istirahat. Ini adalah hal-hal yang kita ragukan hari ini," pungkas Ancelotti.

(wigih pambudi/wp)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan




Daun Media Network