Bawa Madrid Juara Piala Super Eropa, Ini Komentar Casemiro Tentang Ancelotti

"Ancelotti salah satu sosok yang dikagumi Casemiro"

Berita | 11 August 2022, 09:50
Bawa Madrid Juara Piala Super Eropa, Ini Komentar Casemiro Tentang Ancelotti

Libero.id - Menurut gelandang Real Madrid, Casemiro mengatakan bahwa Carlo Ancelotti selalu memiliki ambisi dan keinginan untuk melihat tim besutannya terus memenangkan trofi.

Los Blancos melanjutkan kemenangan Liga Champions musim lalu dengan mengalahkan pemenang Liga Europa Eintracht Frankfurt 2-0 di Piala Super Eropa.

David Alaba membawa Madrid unggul sebelum Karim Benzema mencetak gol kedua dengan penyelesaian yang mengelabuhi Kevin Trapp.

Gol Benzema membawanya ke 324 gol di semua kompetisi untuk Madrid, menempatkan dia satu tingkat di atas pemain depan legendaris Spanyol Raul dan hanya tertinggal dari catatan milik Cristiano Ronaldo dengan 450 gol.

Kemenangan di Helsinki menjadikan Ancelotti pelatih pertama yang memenangkan Piala Super empat kali, dan Casemiro tidak berpikir pelatih Italia itu berencana untuk berhenti mengumpulkan trofi dalam waktu dekat.

"Saya sudah berbicara berkali-kali tentang Carlo Ancelotti, dia adalah legenda sepak bola," Casemiro mengatakan pada konferensi media.

"Saya berbicara dengan hati saya ketika saya mengatakan betapa saya mengaguminya. Saya pikir dia berusia 63 tahun sekarang, tetapi dia masih ingin menang,"

"Dia memiliki keinginan bahwa anak asuhnya untuk terus menang, jadi itu bagus untuk kami. Dengan kekayaan pengalaman yang dia miliki, dia bisa membawa begitu banyak. Dia telah membantu kami memenangkan banyak trofi,"

"Dia pantas mendapatkannya, dia adalah pelatih yang luar biasa dan orang yang benar-benar fantastis. Ketika ada pergantian pelatih, penting untuk memiliki keinginan menang, dan kami tentu saja memilikinya dengan Carlo Ancelotti,” tutur Casemiro.

Madrid akan memiliki lebih banyak pemain yang terlibat di Piala Dunia di pertengahan musim, namun Casemiro tidak berpikir itu akan berdampak negatif untuk klub.

"Kami tidak perlu melakukan banyak perubahan, kami profesional dan ingin menang," kata pemain internasional Brasil itu.

"Kami senang bermain di Piala Dunia. Kami tidak pernah memiliki kesempatan dan kami senang bermain di salah satu di tengah musim,"

"Saya tidak berpikir itu akan mengubah mentalitas pemain. Dalam hal tetap fit, saya tidak berpikir itu akan banyak berubah,"

Sementara Ancelotti juga tidak khawatir tentang persiapan turnamen, dia khawatir tentang dampak dari para pemainnya yang tidak memiliki istirahat yang tepat sebelum melanjutkan sepak bola domestik.

"Sampai dimulainya Piala Dunia, kami tidak akan memiliki masalah," katanya kepada wartawan.

"Mereka akan fokus dan fit untuk Piala Dunia, tetapi ketika para pemain kembali, saat itulah kami ragu,"

"Sebelumnya kami tidak memiliki banyak masalah. Setelah kami periksa, mereka mungkin lelah. Kebanyakan dari mereka biasanya setelah Piala Dunia dapat pergi berlibur, tetapi setelah Piala Dunia ini mereka akan memasuki momen sulit," pungkas Ancelotti.

(wigih pambudi/wp)

Baca Berita yang lain di Google News




Hasil Pertandingan Real Madrid


  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Berita

Artikel Pilihan




Daun Media Network