Tampil Kompak, Casemiro: Modric dan Kroos Adalah Gelandang Terbaik Dunia

"Luka Modric, Casemiro dan Toni Kroos adalah trio gelandang berpengalaman milik Madrid"

Berita | 11 August 2022, 10:40
Tampil Kompak, Casemiro: Modric dan Kroos Adalah Gelandang Terbaik Dunia

Libero.id - Casemiro telah menobatkan rekan setimnya Luka Modric dan Toni Kroos sebagai dua gelandang terbaik di dunia.

Madrid menang 2-0 atas Eintracht Frankfurt di Piala Super Eropa, berkat gol dari David Alaba dan Karim Benzema.

Carlo Ancelotti andalkan trio gelandang yang sama seperti saat melawan Liverpool di final Liga Champions bulan Mei, mereka adalah Casemiro, Kroos dan Modric.

Modric, pemenang Ballon d'Or 2018, menyelesaikan 53 dari 57 operan (93 persen) dan memberikan dua peluang untuk rekan satu timnya di Helsinki, sementara Kroos menikmati 120 sentuhan, menyelesaikan 97 operan, dan menguasai bola sembilan kali.

Sementara itu, pemain internasional Brasil, Casemiro nyaris mencetak gol spektakuler ketika tembkan yang ia lakukan membentur mistar gawang dari jarak jauh dengan kaki kirinya.

Penampilan ketiga pemain itu membuat Carlo Ancelotti melihat pengalaman yang ia miliki adalah sebagai faktor penting dalam kemenangan Madrid, Casemiro tahu dia bermain dengan dua gelandang terbaik dalam laga tersebut.

"Kami saling mengenal hanya dengan melihat satu sama lain," katanya pada konferensi pers pasca-pertandingan.

"Saya mendapat pekerjaan yang mudah, kita berbicara tentang Kroos dan Modric yang mungkin merupakan dua gelandang terbaik di dunia,"

"Ada hal-hal dalam sepakbola yang tidak dapat dijelaskan, beberapa hal terjadi begitu saja dalam sepakbola. Saya harap kita akan terus bersama untuk waktu yang lama,"

Sementara itu, kemenangan luar biasa Madrid di Liga Champions 2021/2022 tak lepas dari penampilan gemilang gelandang muda Eduardo Camavinga, juara Eropa 14 kali itu semakin memperkuat skuad dengan akuisisi Aurelien Tchouameni baru-baru ini dari Monaco.

Casemiro menyambut baik kompetisi yang ada dengan kedatangan pemain berusia 22 tahun itu dan menaruh harapan besar pada pemain internasional Prancis itu.

"Itu tidak mengganggu saya, semua orang tahu tentang karakter dan loyalitas saya untuk klub ini, saya akan bekerja dengan cara yang sama," kata Casemiro.

"Anda hanya melihat 90 menit tetapi saya akan terus berkorban, termasuk di lapangan dan dalam pelatihan,"

"Saya pikir Tchouameni adalah pemain top, klub ini berbicara untuk dirinya sendiri, semua orang memberikan segalanya. Yang bisa saya katakan kepadanya adalah terus melakukan apa yang dia lakukan, terus menunjukkan dalam pelatihan dan melakukannya di lapangan," ucap Casemiro. 

(wigih pambudi/wp)

Baca Berita yang lain di Google News




Hasil Pertandingan Real Madrid


  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Berita

Artikel Pilihan




Daun Media Network