Diisukan Akan Tinggalkan City, Ini Pernyataan Silva

"Teka-teki masa depan Berbardo Silva terjawab sudah"

Berita | 22 July 2022, 08:30
Diisukan Akan Tinggalkan City, Ini Pernyataan Silva

Libero.id - Bernardo Silva telah bersumpah untuk menutup spekulasi tentang masa depannya dan berkomitmen untuk Manchester City sampai saatnya tiba untuk meninggalkan juara Liga Premier tersebut.

Itu bisa berlangsung beberapa musim lagi, atau dalam hitungan minggu jika ada calon peminat mampu menyusun paket yang menarik bagi City.

Di akhir musim ini, Silva telah dikaitkan dengan Barcelona dan Paris Saint-Germain yang akan membawanya dari City.

Pemain internasional Portugal telah menghabiskan lima musim di City, sejak bergabung dari Monaco, dan kontraknya berlangsung hingga akhir musim 2024/2025.

Manajer Pep Guardiola jelas tidak terburu-buru melepas pemain berusia 27 tahun itu, yang bersama City dalam tur pra-musim mereka di Amerika Serikat dan bermain selama 76 menit dalam pertandingan persahabatan melawan Club America.

Berbicara tentang masa depannya, Silva mengatakan di Sky Sports News bahwa yang benar-benar penting adalah bagaimana dia mempersiapkan musim sebaik mungkin.

"Selama saya bermain untuk City, saya akan selalu memberikan yang terbaik. Hubungan dengan klub, dengan fans dan rekan satu tim saya fantastis, dan saya akan selalu menghormati itu," kata Silva.

Guardiola minggu ini menepis laporan di surat kabar Prancis Le Parisien yang mengklaim PSG telah menawarkan Neymar ke City sebagai bagian dari kesepakatan pertukaran yang akan membuat Silva pergi ke Paris.

Barcelona tampaknya sangat tertarik pada awal pra-musim tetapi sejak itu mereka mengalihkan fokus, dan membawa Raphinha dari Leeds United sebagai opsi lini tengah sambil menyelesaikan penandatanganan Franck Kessie dengan status bebas transfer dari Milan.

(wigih pambudi/wp)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network