Tentang Klub Arab yang Minati Sanchez, Ini Komentar Zanetti

"Beredar kabar Alexis Sanchez diminati klub Arab Saudi"

Berita | 22 July 2022, 08:20
Tentang Klub Arab yang Minati Sanchez, Ini Komentar Zanetti

Libero.id - Wakil presiden Inter, Javier Zanetti tidak yakin apakah Alexis Sanchez akan tetap menjadi pemain Nerazzurri di tengah kabar minat dari Arab Saudi.

Pemain Chili berusia 33 tahun itu tiba dari Manchester United pada 2019, awalnya bergabung dengan status pinjaman selama satu musim sebelum menandatangani kontrak permanen pada 2020.

Dia adalah bagian dari tim Inter 2020/2021 yang meraih gelar Serie A pertama mereka sejak musim 2009/2010, sementara dia juga mencetak gol penentu kemenangan di menit ke-121 untuk membantu timnya mengangkat Piala Super Italia pada Januari 2022 lalu.

Sanchez hanya mencetak lima gol dalam 27 penampilan Serie A untuk Inter musim lalu.

Namun ada kabar bahwa klub Arab Saudi Al-Nassr telah mengajukan penawaran untuk Sanchez, tetapi Zanetti malu-malu ketika ditanya tentang situasi penyerang tersebut.

Zanetti mengatakan kepada En Cancha bahwa ia sudah mulai berlatih dengan tim dan berlatih dengan seluruh skuat.

"Pasar transfer terbuka, tapi hari ini dia masih salah satu pemain kami," tegas Zanetti.

Setelah menandatangani Romelu Lukaku dengan status pinjaman dari Chelsea, Inter tampaknya akan semakin memperkuat opsi menyerang mereka dengan mengakuisisi Paulo Dybala, yang meninggalkan Juventus pada akhir kontraknya pada Juni.

Juara Serie A 19 kali tampaknya menjadi yang terdepan untuk mengontrak Dybala, tetapi pemain Argentina itu malah bergabung dengan juara Liga Konferensi Eropa Jose Mourinho, Roma, menjelang musim 2022/2023.

Inter juga mungkin akan kehilangan Milan Skriniar, yang telah dikaitkan kuat dengan kepindahan ke raksasa Prancis Paris Saint-Germain, meskipun kiper NerazzurriSamir Handanovic mengatakan penting untuk mempertahankan bek tersebut.

(wigih pambudi/wp)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network