Rayakan Ulang Tahun, Kai Boham Dapat Kado Spesial dari Shin Tae-yong

"Kado spesial di hari yang spesial..."

Berita | 19 July 2022, 20:28
Rayakan Ulang Tahun, Kai Boham Dapat Kado Spesial dari Shin Tae-yong

Libero.id - Pemain muda keturunan Indonesia, Kai Boham, baru saja merayakan ulang tahun ke-18. Pemain kelahiran 18 Juli 2003 itu pun mendapat sejumlah kado spesial dari orang-orang terdekatnya.

Tetapi dari semua kado dan banyaknya ucapan selamat ulang tahun dari netizen Indonesia, bagi pemain berdarah Surabaya itu terdapat satu yang spesial. Yang lain daripada lainnya.

Usut punya usut sesuatu yang disebut kado itu berupa program jadwal latihan pribadi yang disusun oleh Shin Tae-yong dan staf pelatih Timnas.

Melalui akun Twitter pribadinya, Kai Boham tampak sangat antusias bisa kembali mendapatkan kepercayaan dari  Shin Tae-yong dan mwks.

“Hari ini saya menerima sebuah jadwal latihan dari pelatih dan staf Indonesia,” tulisnya.

Pemain yang berposisi bek tengah dan tengah menimba ilmu bersama klub Eredivisie, Almere City FC U-21 itu  memang sempat mengikuti pemusatan latihan langsung bersama Timnas Indonesia U-19 di Jakarta bersama dengan dua pemain keturunan lainnya, Jim Croque dan Max Christoffel, tepatnya pada akhir Juni lalu.

Namun, menurut keterangan Direktur Teknik PSSI, Indra Sjafri, ketiganya setelah itu dipulangkan kembali ke klubnya masing-masing.

Ketiga pemain tersebut sangat bersemangat untuk bisa memperkuat Timnas Indonesia.

Namun hingga kini belum ada kepastian, sebab ada banyak pertimbangan yang dipikirkan oleh Shin Tae-yong  dalam membentuk Timnas Indonesia U-19 yang solid guna berlaga di yang akan dihelat pada 20 Mei hingga 11 Juni tahun depan.

Akankah Kai Boham mengamankan satu tempat dalan skuad besutan Shin Tae-yong?

(gigih imanadi darma/gie)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network