Tentang Minat Barcelona pada Kounde, Monchi: Mereka Belum Mengajukan Penawaran pada Kami

"Emang Barcelona ada uang buat tebus Kounde?"

Berita | 05 July 2022, 10:20
Tentang Minat Barcelona pada Kounde, Monchi: Mereka Belum Mengajukan Penawaran pada Kami

Libero.id - Menurut direktur olahraga Sevilla, Monchi mengatakan  Barcelona belum mengajukan tawaran untuk mendapatkan bek tengah mereka, Jules Kounde.

Sevilla membandrol bek tengah mereka di kisaran harga mendekati €70 juta. Angka-angka seperti itu tampaknya berada di luar jangkauan Barcelona mengingat masalah keuangan mereka.

Akan tetapi presiden Blaugrana, Joan Laporta telah sering berbicara tentang mengaktifkan "pengungkit" untuk mendongkrak ekonomi klub.

Usaha yang dilakukan tersebut seperti menjual hak TV dan setengah dari bisnis merchandising mereka untuk menyuntikkan modal dan memastikan klub tetap kompetitif di bursa transfer.

Monchi tampaknya mengakui minat Barca pada Kounde. "Xavi memiliki selera yang bagus, tetapi tidak ada kontak dengan Barca," kata Monchi kepada Onda Cero.

"Mengenai sistem ekonomi 'pengungkit' mereka, segala sesuatu yang sesuai dengan aturan permainan merupakan hal yang baik-baik saja. Anda harus inovatif, memiliki daya cipta."

"Ada telepon dari mana-mana. Uang mulai mengalir sedikit. Itu yang tersisa hingga 31 Agustus."

"Jules memiliki musim yang bagus, dia telah memantapkan dirinya di tim Prancis, dia akan pergi ke Piala Dunia yang membuat lebih banyak klub tertarik padanya."

"Ada pergerakan di sekitar Kounde, ya. Banyak tim yang mencari bek tengah. Mari kita lihat apa yang terjadi."

Sevilla telah melihat satu pemain penting pergi, dengan tandem bek tengah Kounde selama tiga tahun terakhir, Diego Carlos  yang pindah ke Aston Villa.

Berikut adalah momen-momen kebersamaan Kounde bersama Sevilla.

Bek Galatasaray, Marcao, dikabarkan akan menjadi penggantinya, dan Monchi menegaskan ada minat pada pemain berusia 26 tahun itu.

"Marcao adalah bek tengah yang merupakan salah satu nama yang kami pertimbangkan."

"Sejak saat itu, jelas, dia bukan satu-satunya. Saya selalu mencoba bekerja dengan alternatif."

"Dia telah melewati semua filter yang harus kami putuskan dan ada dalam daftar pemain terakhir. Dia adalah bek tengah yang mungkin hanya tampak agresif, tetapi dia memiliki kaki kiri dengan sentuhan yang sangat bagus, ia bek tengah yang memenuhi profil yang kami pikirkan."

(wigih pambudi/wp)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network