Selamat Ulang Tahun!

Gratis, Barcelona Datangkan 2 Pemain Bertahan untuk Perkuat Lini Belakang

"Cuma bisa tambah pemain lewat jalur free agent. Aduh!"

Berita | 29 June 2022, 14:47
Gratis, Barcelona Datangkan 2 Pemain Bertahan untuk Perkuat Lini Belakang

Libero.id - Bursa transfer musim panas 2022 sudah dibuka. Seperti biasa klub-klub top Eropa mulai mencari pemain baru sekaligus melepas beberapa pemain. Dan klub raksasa Spanyol, Barcelona, akan mengumumkan dua rekrutan terbarunya pada akhir pekan mendatang.

Menurut laporan Mundo Deportivo, dua pemain yang bakal didaratkan Barcelona adalah Franck Kessie dan Andreas Christensen. Kedua nama tersebut didatangkan secara cuma-cuma alias gratis karena kontrak Kessie dan Christensen akan berakhir dengan klub mereka masing-masing.

Nama pertama, sebelumnya memperkuat AC Milan secara resmi akan berstatus free agent pada Jumat (1/7) mendatang, begitu juga dengan nama kedua, bek asal Denmark tersebut juga akan berstatus free agent pada Jumat (1/7) mendatang usai sebelumnya memperkuat Chelsea.

"Barca segera mengumumkan penandatanganan dua pemain yang akan tiba secara gratis, Andreas Christensen dan Franck Kessie. Bahkan, rencananya mereka akan meresmikan perekrutan tersebut pada akhir pekan," bunyi laporan Mundo Deportivo.

10 Foto Selebrasi Gelar Perdana Eropa bagi AS Roma

10 Foto Selebrasi Gelar Perdana Eropa bagi AS Roma

Kedua pemain tersebut merupakan pemain dengan tipikal bertahan, Franck Kessie berposisi sebagai gelandang sementara Christensen berposisi bek.

Kehadiran Franck Kessie jelas akan memperkaya pilihan Xavi Hernandez untuk mengisi lini tengah. Lebih lanjut, terdapat spekulasi bahwa pemain asal Pantai Gading tersebut akan menjadi pelapis bagi Sergio Busquets.

Sementara itu Christensen diproyeksikan untuk memperkuat kesolidan lini belakang Blaugrana. Bek berusia 26 tahun itu akan bersaing kuat dengan Ronald Araujo dan Eric Garcia untuk mengisi tempat ugama di starting line up.

Nama lainnya yang mulai diragukan adalah bek tengah, yakni Gerrad Pique, adapun Samuel Umtiti dan Clement Lenglet diyakini tak masuk rencana bermain Xavi Hernandez pada musim depan.

Keduanya akan langsung bergabung ke skuad Catalan dan akan mengikuti latihan pramusim perdana pada Senin (4/7) mendatang.

(gigih imanadi darma/gie)




Hasil Pertandingan Chelsea


  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Foto


Opini

(500 Karakter Tersisa)
Sumber : https://www.youtube.com/watch?v=axW-HVBxt8s

Artikel Pilihan


Daun Media Network