Timnas Indonesia Punya Jersey Baru, Ingatkan Kejayaan Masa Lalu

"Ambil Semangat Sea Games 1987. Era emas sepakbola Indonesia.."

Analisis | 29 June 2022, 14:01
Timnas Indonesia Punya Jersey Baru, Ingatkan Kejayaan Masa Lalu

Libero.id - Timnas Indonesia resmi memiliki jersey baru. Pada Rabu (29/6), Mills selaku apparel resmi Skuad Garuda merilis jersey baru untuk seragam homebase alias kandang.

Melalui Instagram, Mills membagikan video promosi jersi kandang baru Timnas Indonesia. Video promosi tersebut turut dibintangi oleh wonderkid Indonesia, Ronaldo Kwateh dan Marselino Ferdinan. Selain itu, ada  juga duo Legenda Timnas, yakni Robby Darwis dan Rully Nere.

Jika kita melihat-lihat dengan seksama, jersey home base baru Timnas Indonesia kental dengan aroma retro dimana ada sentuhan merah lama dan kerah pada jersey. Mills pun menuturkan bahwa jersi kandang baru ini memang membawa konsep ‘Past and Future’.

" Introducing The Brand New Indonesia National Team Home Jersey: Bring Back Glory," tulis aparel yang mulai jadi sponsor Timnas Indonesia pada 2019 tersebut.

"Memperkenalkan jersey kandang terbaru bagi para penggawa Timnas Indonesia. Membawa konsep "past and future” diharapkan seragam ini mampu mengangkat motivasi untuk kembali meraih kejayaan tatkala Timnas meraih medali emas pertama pada SEA Games 1987," imbuh pernyataan tersebut.

Dalam waktu dekat, Timnas Indonesia akan mengikuti gelaran Piala AFF U-19 2022 yang akan dihelat di Indonesia mulai 2 Juli mendatang. Kemungkinan jersey baru ini akan menjalani debutnya di turnamen tersebut. Semoga jersey baru ini benar-benar bisa membawa semangat era emas sepakbola Indonesia masa lampau dan menuju era emas baru Timnas Indonesia.

(gigih imanadi darma/gie)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network