Ingin Segera Promosi, Persela Lamongan Kembali Boyong Zulham Zamrun

"Lord Zulham ingin bantu Persela main di Liga 1 lagi"

Berita | 15 June 2022, 00:00
Ingin Segera Promosi, Persela Lamongan Kembali Boyong Zulham Zamrun

Libero.id - Persela Lamongan siap untuk menatap kembali kompetisi musim depan, bukan di Liga 1 Indonesia melainkan Liga 2. Klub berjuluk Laskar Joko Tingkir itu harus menerima kenyataan setelah musim 2021-21 hanya bisa finish di urutan ke-17 dengan 21 poin.

Sadar akan hal buruk tersebut, Persela Lamongan langsung berbenah. Pelatih Timnas Indonesia U-16, Fakhri Husaini didatangkan untuk menahkodai Persela, dan yang tak kalah penting juga mendatangkan beberapa pemain baru.

Salah satu nama yang menarik perhatian adalah Zulham Zamrun.  Pemain baru wajah lama. Nama Zulham tidaklah asing bagi Persela, karena pemilik 21 caps bersama Timnas Indonesia itu pernah berseragam Persela Lamongan lebih dari sedekade yang lalu, tepatnya musim 2010 dimana Zulham bermain dalam 26 laga dengan catatan 5 gol.

Kabar bergabungnya Zulham dirilis lewat Instagram Persela pada Kamis (19/5/) yang lewat.

“Mengembalikan kekuatan di lini depan musim 2010, performa yang apik, ditunjang dengan gol yang mumpuni. Selamat datang kembali Zulham Zamrun di Persela Lamongan!”

Dan belum lama ini, Zulham sudah terlihat bergabung untuk mengikuti serangkaian latihan dengan skuad Persela Lamongan.

Adapun mengenai kontraknya, masih belum diketahui berapa lama Zulham akan berseragam Persela. Sebelumnya Zulham sempat membela klub Liga 2 AHHA PS Pati yang gagal promosi ke Liga 1.

Kariernya tak diperpanjang saat berakhir pada Desember 2021 yang lalu. Hal itu lantaran Zulham kerap kali menuai kontroversi hingga menjadi sorotan warganet.

Zulham bahkan sempat berstatus tanpa klub di awal tahun ini. Harapannya tampil lebih baik dan berbenah mulai timbul kembali setelah dirinya kini resmi memperkuat klub lamanya. Zulham sendiri diproyeksikan untuk memperajam lini depan Persela Lamongan.

Sepanjang kariernya, pemain yang kini berusia 34 tahun itu telah memperkuat banyak klub di Indonesia, antara lain Mitra Kukar,  Persib Bandung, Persipura Jayapura, dan PSM Makassar.

(gigih imanadi darma/gie)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network