Demi Datangkan Darwin Nunez, Liverpool Siap Pecahkan Rekor Transfer Klub

"Mampukan Liverpool mengalahkan pesaingnya, Man United dan Atletico?"

Berita | 09 June 2022, 11:44
Demi Datangkan Darwin Nunez, Liverpool Siap Pecahkan Rekor Transfer Klub

Libero.id - Liverpool dilaporkan sangat ingin mendapatkan striker Benfica, Darwin Nunez dan siap memecahkan rekor transfer mereka untuk mendapatkan kesepakatan yang diidam-idamkan.

Pemain Uruguay tersebut merupakan salah satu bintang yang sedang naik daun di Eropa, setelah mencetak 34 gol untuk raksasa Portugal musim lalu dan banyak peminat dari klub-klub besar benua biru dikatakan tengah mengejarnya.

Daftar tim yang ingin mendapatkan jasa servisnya yakni termasuk Atletico Madrid dan Manchester United. Tetapi, laporan dari Mail mengatakan bahwa The Reds akan menghancurkan persaingan kedua tim dengan mengajukan tawaran uang besar.

Laporan tersebut mengindikasikan bahwa klub Anfield siap untuk memecahkan rekor transfer mereka saat ini, £75 juta yang mereka bayarkan untuk Virgil van Dijk pada tahun 2018. Itu berarti, untuk mendapatkan tanda tangan Nunez manajemen Liverpool bakal merogoh gocek yang lebih dalam dari itu.

Negoisasi dengan Benfica dikabarkan bisa naik hingga £ 85 juta atau sekitar 1,5 Triliun Rupiah untuk mendaratkan Nunez. Rencana runner up Liga Champions kemungkinan besar dapat berjalan mulus, karena pemain itu sendiri dikatakan tertarik untuk pindah ke Merseyside.

Pemenang Piala FA dan Piala Carabao musim ini harus bersiap kehilangan Sadio Mane, yang dengan gencar dikabarkan bakal keluar dari pintu Anfield.

Pemain internasional Senegal telah membentuk bagian penting dari serangan mereka selama enam musim terakhir bersama Mohamed Salah, Firmino. Di mana, ia telah mencetak 23 gol di semua kompetisi selama musim 2021-22.

Menggantikan keefektifannya di depan gawang akan menjadi yang terpenting jika dia nantinya benar-benar pergi, dan bos Jurgen Klopp melihat Nunez sebagai orang yang bisa mengisi kekosongan itu.

Pasalnya, pemain Amerika Selatan itu bisa tampil di kiri dan juga di depan, mirip dengan peran yang dimainkan Mane di bawah Klopp musim lalu.

(moch imam sholikhin/nz)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network