Jelang Hadapi Italia, Gareth Southgate Janji Lakukan Perubahan

"Southgate hanya ingin terus mencari formula untuk persiapan Piala Dunia"

Analisis | 09 June 2022, 11:54
Jelang Hadapi Italia, Gareth Southgate Janji Lakukan Perubahan

Libero.id - Manajer Inggris, Gareth Southgate menyoroti tekanan yang datang dengan tinggi tersebut, dan ia menyiratkan akan ada beberapa perubahan pada starting 11 dalam beberapa pertandingan UEFA Nations League berikutnya.

The Three Lions bermain imbang 1-1 melawan Jerman, dan sekarang akan bersiap untuk pertandingan melawan Italia pada hari Sabtu, dan Hongaria pada hari Selasa.

Harry Kane sukses mencetak gol internasionalnya yang ke-50 dalam pertandingan terakhir. Tentu, striker Tottenham akan terus menjadi pilihan utama bagi Southgate di lini serang.

Inggris saat ini duduk di posisi terakhir di Grup 3 Liga A, dan Southgate bersikeras akan ada beberapa eksperimen ketika mereka akan mencoba menemukan formasi awal yang optimal menjelang Piala Dunia.

“Anda telah melihat tepat di seluruh Eropa – Prancis berubah 10, Spanyol berubah delapan, Portugal berubah tujuh,” katanya.

"Ini adalah rangkaian permainan yang cukup unik di mana tim memikirkan kesejahteraan pemain sampai tingkat tertentu, kesegaran, tetapi juga mereka bersiap untuk Piala Dunia, karena mereka tahu apa yang akan datang dan apa yang belum mereka dapatkan dalam hal pertandingan persahabatan di depan.

“Harry [Kane] adalah … seorang profesional yang fenomenal, cara dia menjaga dirinya sendiri.  Omong-omong, saya tidak mengatakan dia akan mendapatkan keinginannya untuk memulai keempat pertandingan, karena ada juga Tammy [Abraham] yang ingin kami lihat tampil juga."

Southgate melanjutkan untuk membahas betapa berat dan menuntut peran yang dia miliki, dan rasanya seperti "Anda harus memenangkan setiap pertandingan".

"Saya tahu apa yang saya inginkan dari permainan ini," katanya.  "Saya juga menerima bahwa dengan Inggris, Anda akan dinilai, dan Anda harus memenangkan setiap pertandingan.

“Tetapi saya harus berpikir sedikit berbeda untuk itu dan menerima bahwa jika ada kritik, baiklah.

“Saya harus membuat keputusan yang tepat untuk para pemain, untuk tim, untuk mencoba meningkatkan tim dan jika itu berarti kritik, maka biarlah.

"Jika pengambilan keputusan saya dipengaruhi oleh itu, maka itu adalah sesuatu yang saya tidak akan berhasil."

(moch imam sholikhin/nz)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network