Tidak Lagi Memaksa untuk Keluar, Lewandowski: Bayern dan Saya Bukan Musuh

"Situasi terkini Lewandowski bersama Bayern Munich"

Berita | 08 June 2022, 10:00
Tidak Lagi Memaksa untuk Keluar, Lewandowski: Bayern dan Saya Bukan Musuh

Libero.id - Robert Lewandowski tidak merasa bermusuhan dengan Bayern Munich dan tidak akan memaksa keluar, tapi dia tetap bersikeras bahwa membiarkan dia pergi akan menjadi kepentingan terbaik untuk semua orang.

Barcelona telah banyak dikaitkan dengan kepindahan Lewandowski, yang ingin meninggalkan juara Bundesliga alih-alih memperpanjang kontrak yang akan berakhir tahun depan.

Pemain internasional Polandia minggu ini mengatakan "sesuatu telah mati dalam dirinya", dan bahwa dia ingin meninggalkan Bayern untuk "menemukan gairah baru."

Bayern tetap bersikukuh bahwa Lewandowski harus menyelesaikan kontraknya, dengan laporan menunjukkan bahwa Barca mungkin kesulitan membiayai kepindahan pemain berusia 33 tahun itu.

Lewandowski menegaskan raksasa Bavaria akan lebih baik jika mereka menghindari membiarkan dia pergi dengan status bebas transfer tahun depan dan mengakhiri perselisihan mereka.

"Saya pikir lebih baik Bayern menginvestasikan uang yang bisa mereka dapatkan untuk saya daripada menahan saya sampai akhir kontrak," kata Lewandowski kepada Bild.

"Saya tidak ingin memaksakan apapun, bukan itu intinya. Ini semua tentang mencari solusi terbaik."

"Saya ingin ini berakhir, emosi harus tenang. Saya ingin berbicara dengan tenang, bukan melalui media. Saya tahu bahwa konflik menjadi berita utama. Tapi FC Bayern dan saya bukan musuh."

Dia menambahkan "Saya tidak egois. Saya tahu apa yang saya miliki di Bayern dan sangat menghargainya. Saya juga tahu bahwa saya telah melakukan yang terbaik untuk tidak mengecewakan klub atau para penggemar selama delapan tahun."

Lewandowski mencetak 35 gol Bundesliga untuk Bayern di musim 2021/22, membuatnya mendapatkan Sepatu Emas Eropa untuk tahun kedua berturut-turut.

(wigih pambudi/wp)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network