Momen Dua Gol Carlos Fortes ke Gawang Mantan Klub, Bikin Pedih Arema FC

"Tak percuma dibajak oleh PSIS Semarang"

Berita | 04 June 2022, 19:01
Momen Dua Gol Carlos Fortes ke Gawang Mantan Klub, Bikin Pedih Arema FC

Libero.id - Laga menarik tersaji di Stadion Jatidiri, dimana Arema FC bertemu dengan PSIS Semarang, pada Sabtu (4/6) sore WIB.
Meskipun cuma laga ujicoba pramusim, 90 menit berlangsung seru apalagi dengan kehadiran ribuan suporter yang membuat semarak stadion.

Semua gol dalam laga tersebut dicetak pada 45 menit babak kedua.Baru lima menit berjala, dua gol sudah tercipta dari masing masing tim. Namun PSIS Semarang berhasil menyudahi laga disaat laga menyisakan 10 menit.

Dua gol dari tim tamu dicetak oleh Carlos Fortes, yang tak lain merupakan eks penggawa Arema FC. Sementara gol dari Singo Edan yang sempat menjadi penyama kedudukan dicetak oleh Jayus Hariono.

Fortes tanpa ampun memberi rasa sakit pada mantan klubnya. Tampaknya pengalaman bermain bersama Arema FC telah membuat striker asal Portugal itu paham betul kelemahan rekan-rekannya.

\\

Gol pertama Fortes ke gawang Singo Edan tercipta pada menit ke 48 berawal dari kesalahan komunikasi antara Johan Alfariji dan Edison Maringgga yang dimanfaatkan Carlos Fortes.

Pada menit ke 55, Arema FC mencoba menambah daya gedor dengan memasukkan rekrutan anyar yakni Evan Dimas Darmono, dan pelatih Aduardo Almaeida menarik keluar rekrutan lainnya yakni Gian Zola.

Naluri gol Carlos Fortes memang tak perlu diragukan. Pada menit 71 Carlos Fortes mendapat peluang emas di dalam kotak penalti hanya saja sepakannya masih bisa ditepis Maringga.

Bola muntah coba dikejar dan  Fortes terjatuh tapi wasit tidak menyatakan sebagai pelanggaran.

Barulah pada menit 84 pemain yang menggemas 20 gol bersama Arema FC musim lalu itu kembali melalukan keahliannya.

Gawang Maringa seperti tidak asing lagi dan Fortes memanfaatkan kemelut di depan mulut gawang dimana bola tanpa bisa dijangkau Maringga.

Gol tersebut merupakan gol ketiganya dari dua laga bersama PSIS Semarang, setelah sebelumnya mencetak satu gol dalam laga ujicoba melawan PSM Makassar, dimana PSIS Semarang juga menang dengan skor 2-1.

.

(gigih imanadi darma/gie)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network