Momen Gol Keren Backheel Pemain Arab Saudi di Piala Asia U-23

"Pesta gol terjadi, namun ini yang paling indah."

Berita | 04 June 2022, 16:32
Momen Gol Keren Backheel Pemain Arab Saudi di Piala Asia U-23

Libero.id - Timnas Arab Saudi U-23  memulai kampanye Piala Asia U-23 2022 dengan cara dan hasil yang sangat manis.
Berlaga di Stadion Klub Lokomotiv, Tashkent, Uzbekistan, The Young Falcons memetik kemenangan telak dengan skor 5-0 atas Timnas Tajikistan U-23.

Sebuah kemenangan yang sangat tega. Tanpa ampun. Kalau saja diberi waktu lebih dari 90 menit mungkin jumlah gol lebih fantastis lagi. Tapi 5 gol tanpa balas cukup untuk membuat  Arab Saudi memimpin Grup D dengan selisih gol dari Timnas Jepang U-23, yang di sebelumnya pada Jumat (3/6) dini hari WIB mengalahkan Timnas Uni Emirat Arab U-23 dengan skor 2-1.

The Young Falcons memimpin melalui Hamad Al-Yami di menit ke-42, sebelum keran gol benar-benar terbuka di babak kedua.
Ayman Yahya mencetak gol kedua empat menit setelah turun minum, dan Haitham Asiri mengubah skor menjadi 3-0 pada menit ke-68.

Miteb Al-Harbi mencetak gol keempat dengan empat menit dari 90 menit tersisa dan, pada waktu tambahan, Abdullah Radif menambahkan gol kelima dari titik penalti.


Momen Gol Paling Indah


Dari kelima gol yang dicetak oleh tim besutan Saad Al-Shehri, gol pembuka bisa dibilang yang paling keren. Yang paling jadi sorotan. Yang mendapat perhatian khusus. Bagaimana tidak gol itu tercipta berkat kejeniusan Hamad Al-Yami yang membelokan bola hasil sepakan rekannya dari luar kotak penalti, dengan sebuah backheel cantik.

Tanpa melihat ke arah gawang dan dengan menggunakan tumit kakinya, Hamad Al-Yami membuat Kiper Tajikistan terkecoh.


Pada laga berikutnya Arab Saudi bermain melawan Jepang pada hari Senin (6/6) dini hari WIB, dengan Tajikistan bertemu Uni Emirat Arab pada hari yang sama.

(gigih imanadi darma/gie)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network