Inilah Kuota dan Harga Tiket Timnas Indonesia vs Bangladesh

"Segera pesan dan jangan sampai kehabisan..."

Berita | 31 May 2022, 00:05
Inilah Kuota dan Harga Tiket Timnas Indonesia vs Bangladesh

Libero.id - Timnas Indonesia akan menjalani pertandingan uji coba melawan Timnas Bangladesh. Agenda itu akan terhitung jadi FIFA matchday. Pertandingan akan berlangsung di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung pada 1 Juni 2022 mendatang.

Kabar baiknya, panita penyelenggara memperbolehkan pertandingan tersebut dihadiri oleh penonton. Dan ini merupakan kali pertama sejak pandemi COVID-19, dan PSSI telah menyediakan 9 ribu tiket dari sekitar 40 ribu kapasitas duduk.

Jumlah yang sedikit sebetulnya. Tapi paling tidak bisa mengobati dahaga pencinta  sepakbola tanah air. Dan untuk pemesan tiket sudah dibuka  per Minggu (29/5/2022) melalui platform perpesanan tiket online, Tiket.com atau bisa langsung mengunjungi situs resmi PSSI.

Harga tiket skuad Garuda dibanderol dengan harga paling murah Rp.80 ribu untuk tribune timur sampai yang termahal Rp.150 ribu untuk tribune barat utama. Rinciannya adalah 500 tiket untuk VIP Barat, 1.750 untuk barat sayap kirim 1.750 untuk barat sayap kanan, dan 2.500 untuk timur sayap kiri, dan 2.500 untuk timur sayap kanan.

Harga yang ditetapkan sudah termasuk pajak hiburan, administrasi, servis fee, dan biaya-biaya lainnya.

Untuk Anda yang ingin menyaksikan langsung pertandingan tersebut wajib sudah divaksinasi booster alias tiga kali dan tetap menjaga protokol kesehatan.

Segera pesan tiketnya sebelum kehabisan.

(gigih imanadi darma/gie)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network