Eks Manchester United Antusias Lihat Duet Pogba-Fernandes

"Pogba belum sempat berduet dengan Fernandes lantaran mengalami cedera yang cukup parah."

Berita | 04 June 2020, 14:52
Eks Manchester United Antusias Lihat Duet Pogba-Fernandes

Libero.id - Eks penyerang Manchester United, Dimitar Berbatov mangaku sudah tidak sabar melihat duet Paul Pogba dan Bruno Fernandes di lini tengah Setan Merah.

Sejak kedatangan Fernandes, Pogba memang belum sempat berduet dengannya lantaran pemain asal Perancis tersebut mengalami cedera yang cukup parah.

Ditundanya kompetisi akibat Covid-19 membuat Pogba memiliki waktu lebih untuk recovery diri sehingga membuka peluangnya untuk berduet dengan Fernandes.

"United mendapatkan keuntungan yang besar dengan kembalinya Paul Pogba. Dia adalah kabar baik untuk tim ini," beber Berbatov kepada Betfair.

"Situasinya cukup berbahaya karena dia [Pogba] sudah lama tidak bermain. Jadi semoga ia sudah mempersiapkan diri dengan sebaik mungkin dan bisa bermain di level 100%. Namun apakah ia akan langsung menjadi starter? Saya tidak terlalu yakin."

"Pulih dari cedera lama mungkin akan memberikan dampak jika ia langsung menjadi starter. Menarik ditunggu apakah Solskjaer langsung memasukkan namanya ke daftar starter. Saya yakin Ole akan bertanya kepada Pogba bagaimana perasaannya, dan jika ia siap maka ia akan bermain."

"Kita akan melihat untuk pertama kalinya Fernandes dan Pogba bermain bersama, dan akan sangat menarik untuk melihat apakah mereka bisa bekerja sama dengan baik. Mereka mungkin sudah mulai saling mengenal di sesi latihan, namun kondisinya akan berbeda jauh saat pertandingan yang sesungguhnya."

"Kombinasi keduanya bisa menjadi kombinasi yang luar biasa dan kembalinya Pogba menjadi tambahan yang bagus untuk United. Memang satu pemain tidak menentukan seperti apa kualitas sebuah tim, namun ketika anda memiliki pemain yang sangat berkualitas dan percaya diri, maka ia bisa memberikan bantuan yang besar untuk tim ini meraih kesuksesan." ia menandaskan.

Meski begitu tak sedikit pula yang meragukan duet Pogba-Fernandes lantaran keduanya memiliki karakter bermain yang hampir sama, hanya waktu yang dapat membuktikan.

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network