Kane Berharap Conte Tetap Bertahan di Tottenham

"Harry Kane menikmati bermain di bawah arahan Antonio Conte musim ini"

Berita | 17 May 2022, 11:00
Kane Berharap Conte Tetap Bertahan di Tottenham

Libero.id - Striker Tottenham, Harry Kane, berharap Antonio Conte akan tetap bersama klub melewati akhir musim, dengan mengatakan dia dan rekan satu timnya menikmati bekerja dengan pelatih asal Italia itu.

Spurs menindaklanjuti kemenangan derby London Utara pekan lalu atas rival empat besar Arsenal dengan kemenangan 1-0 melawan Burnley pada Minggu, memperpanjang rekor tak terkalahkan mereka di Liga Premier menjadi lima pertandingan saat Conte berusaha memimpin tim ke kualifikasi Liga Champions.

Penalti babak pertama Kane sudah cukup untuk memastikan kemenangan penting Tottenham atas Clarets, membawa kapten Inggris itu mengoleksi 20 gol dan delapan assist di semua kompetisi musim ini.

Pemain berusia 28 tahun itu tentu saja mendapat manfaat dari peningkatan performa Spurs sejak Conte mengambil kendali pada November setelah pemecatan Nuno Espirito Santo. Setelah mendapatkan hanya lima kemenangan dan mencetak sembilan gol dalam 10 pertandingan Liga Premier di bawah mantan bos Wolves, Tottenham telah memenangkan 16 dari 27 pertandingan liga mereka di bawah Conte, mencetak 55 gol.

Namun, rumor mengatakan bahwa Conte bisa tergoda untuk pindah ke tempat lain di akhir musim, dengan Paris Saint-Germain disebut-sebut sebagai tujuan yang memungkinkan jika mantan bos Chelsea itu memutuskan untuk pergi.

Kane, mengatakan kepada Standard Sport bahwa dia menikmati bekerja dengan Conte dan berharap dia tetap di London Utara.

Ditanya apakah dia pikir Conte masih akan berada di ruang istirahat Spurs musim depan, Kane menjawab "Saya tidak tahu pasti, karena itu adalah keputusannya."

"Tapi dia telah bekerja sangat keras selama berada di sini, dia pria yang hebat, pria yang sangat bersemangat, jadi apa pun keputusannya, Anda harus menghormatinya. Yang pasti saya menikmatinya dan saya tahu para pemain menikmati bekerja dengannya."

"Saya telah mengatakan bahwa saya adalah penggemar beratnya dan kami berkomunikasi dengan sangat baik, jadi tentu saja, itu akan bagus untuk klub jika dia bertahan."

"Tapi seperti yang saya katakan itu adalah keputusannya, dan saya yakin dia akan berbicara dengan klub dan memutuskan masa depannya. Dari sudut pandang kami, kami semua menikmati bekerja dengannya."

Kane juga mengatakan dia senang dengan kemajuan yang ditunjukkan oleh Spurs sejak penunjukan Conte, menyoroti kebutuhan mereka untuk lebih konsisten setelah mengalami periode frustasi di bawah bos sebelumnya Nuno dan Jose Mourinho.

"Masih banyak pekerjaan yang harus dilakukan," tambahnya.

"Saya pikir peningkatan pasti ada sejak pelatih datang ke tempat kami sekarang."

"Itu menunjukkan itu bisa dilakukan dalam waktu singkat, tapi jelas kita akan melihat apa yang terjadi selama musim panas dan menantikan musim depan dengan manajer hebat. Semoga kita telah belajar banyak sejak dia di sini."

"Kami memiliki beberapa saat yang baik dengan Jose, kami berada di puncak liga selama beberapa bulan pertama di musim 2020/21, kami memiliki periode di mana kami benar-benar bagus tetapi ini tentang melakukan itu secara konsisten selama beberapa waktu, sepanjang musim di semua kompetisi, dan tidak hanya di Premier League."

"Di situlah kami harus menjadi lebih baik dan belajar dari Conte, dan yang pasti beberapa bulan terakhir telah menjadi peningkatan yang besar."

(wigih pambudi/wp)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network