Bursa Transfer: Barter Besar Juve-Chelsea, Nasib Auba, Kai Haverts ke MU

"Musim belum berakhir tetapi bursa transfer terus bergerak."

Berita | 02 June 2020, 02:00
Bursa Transfer: Barter Besar Juve-Chelsea, Nasib Auba, Kai Haverts ke MU

Libero.id - Juventus dikabarkan siap menawarkan skema tukar tambah yang melibatkan Fernardo Bernardeschi untuk mendapatkan gelandang pengatur serangan Jorginho dari Chelsea.

Seturut laporan Gazzetta dello Sport yang dikutip laman Football Italia, Senin, skema tukar tambah agaknya menjadi opsi paling masuk akal bagi Juventus untuk bisa mewujudkan ambisi Maurizio Sarri bereuni dengan Jorginho.

Bernardeschi dilaporkan terbuka dengan opsi untuk bergabung ke Chelsea.

Kendati demikian, Chelsea masih belum diketahui kesediaannya melepas gelandang jangkar pengatur serangan andalannya tersebut.

Jorginho selama ini memang menjadi salah satu pilihan utama bagi Sarri menerapkan skema permainan kegemarannya. Sarri mengandalkan Jorginho di Napoli dan kemudian memboyongnya ke Stamford Bridge ketika ia memulai pekerjaan di Chelsea musim lalu.

Kepindahan ke Chelsea mungkin akan menjadi peluang bagi Bernardeschi menghidupkan kembali kariernya yang tampak meredup di Juventus.

Bernardeschi diboyong Juventus pada 2017 dari Fiorentina dengan banderol 40 juta euro, tetapi kesulitan untuk mengamankan tempat di tim utama Bianconeri.

Musim ini misalnya, Bernardeschi cuma tampil dalam 11 pertandingan bersama Juventus dengan torehan satu gol dan satu assist.

NASIB AUBA

Arsenal telah memberikan sebuah penawaran kepada Pierre-Emerick Aubameyang untuk memperpanjang kontraknya dan berusaha memagari sang pemain dari klub-klub lain yang tertarik mendapatkan jasanya.

Kontrak Aubameyang bersama Arsenal hanya tersisa satu tahun lagi dan sampai saat ini penyerang asal Gabon berusia 30 tahun tersebut masih belum meneken kontrak baru.

Sejumlah klub termasuk PSG dikabarkan tertarik mendatangkan mantan pemain Borussia Dortmund tersebut di bursa transfer musim panas ini.

Menurut laporan L'Equipe pada Senin (1/6), Aubameyang telah menerima tawaran perpanjangan kontrak di Emirates.

Namun, sang pemain bisa saja meninggalkan The Gunners demi dapat bermain di Liga Champions. Arsenal sudah tidak berkompetisi di Liga Champions sejak 2017.

Meski tampil konsisten sejak gabung klub London tersebut pada 2018, Aubameyang tidak ingin Arsenal terus bersaing di Liga Europa.

Arsenal saat ini berada di urutan kesembilan dan terpaut delapan poin dari posisi keempat menjelang kembali bergulirnya Liga Premier Inggris. Peluang mereka lolos ke kompetisi teratas klub Eropa musim depan terlihat kecil.

KAI HAVERTZ

The Sun mengklaim bahwa Manchester United akan melakukan penawaran ke Bayer Leverkusen sekitar 56 juta euro untuk Kai Havertz. Bayern Munich juga memantau situasinya dan pemain itu diyakini lebih suka tinggal di Jerman.

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network