Aksi Tidak Layak Ditiru! Pemain Wanita ini Tendang "Bola" Wasit Pria

"Ada-ada saja kelakuan pemain di Liga Wanita Ekuador ini. Cek videonya!"

Viral | 04 May 2022, 17:24
Aksi Tidak Layak Ditiru! Pemain Wanita ini Tendang "Bola" Wasit Pria

Libero.id - Ada-ada saja kelakuan pemain di kompetisi wanita Ekuador yang satu ini. Gara-gara aksi tidak terpuji menendang "bola" sang wasit pria, Shirley Caicedo harus menerima kartu merah dan bersiap mendapatkan hukuman tambahan dari Asosiasi Sepakbola Ekuador (FFE)

Insiden aneh yang tidak layak ditiru ini terjadi saat Leonas del Norte melawan Club Nanas Femino, akhir pekan lalu. Saat itu, emosi Caicedo berkobar ketika tim lawan unggul 2-1 di waktu tambahan. 

Dalam situasi panas, pertandingan terhenti karena terjadi keributan di lapangan. Caicedo lebih dulu mengambil bola dan mengirimkannya ke ofisial pertandingan yang malang. Bola nyaris mengenai kepalanya. 

Dia kemudian bergabung dengan sekelompok pemain Leonas yang marah dan menghadapi wasit. Caicedo tiba-tiba menendang sang wasit tepat di alat vitalnya. Wasit itu dengan berani tetap berdiri, meski rasa sakit yang menyiksa. Dia lalu memberi kartu merah dan Caicedo pergi dengan kawalan rekannya.

Rekaman aksi tidak terpuji Caicedo kemudian viral di berbagai platform media sosial di seluruh duni. Dan, para penggemar sepakbola mulai berkomentar. Mayoritas dengan nada bercanda. "Wasit itu pasti memiliki bola baja. Dia hampir tidak bereaksi!" tulis salah satu penggemar.

(mochamad rahmatul haq/anda)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network