Kabar Gembira Buat Kopites! Juergen Klopp Perpanjang Kontrak Hingga 2026

"Kabar buruk juga buat semua tim Liga Inggris"

Berita | 29 April 2022, 10:36
Kabar Gembira Buat Kopites! Juergen Klopp Perpanjang Kontrak Hingga 2026

Libero.id - Manajer Liverpool, Jurgen Klopp telah menandatangani kontrak baru yang akan membuatnya tetap di Anfield hingga 2026.

Pelatih asal Jerman itu diperkirakan akan meninggalkan jabatannya pada akhir musim 2023-24, tetapi pria berusia 54 tahun tersebut kini telah berkomitmen untuk masa depan jangka panjangnya dengan Merseysiders.

Bos The Reds dikatakan telah kembali bersemangat dengan upaya timnya untuk mendapatkan Quadruple yang belum pernah terjadi sebelumnya musim ini. Dan ia ingin memperpanjang waktunya dengan juara Liga Inggris 19 kali itu.

Setelah perpanjangannya dikonfirmasi, Klopp mengatakan kepada situs web klub: "Ada begitu banyak kata yang bisa saya gunakan untuk menggambarkan bagaimana perasaan saya tentang berita ini - senang, rendah hati, diberkati, istimewa dan bersemangat akan menjadi awal.

 "Ada begitu banyak hal untuk dicintai tentang tempat ini. Saya tahu bahwa sebelum saya datang ke sini, saya mengetahuinya lebih baik setelah saya tiba dan sekarang saya mengetahuinya lebih dari sebelumnya.

 "Seperti halnya hubungan yang sehat, itu harus selalu berjalan dua arah - Anda harus benar satu sama lain.

 "Perasaan bahwa kami benar-benar cocok satu sama lain adalah yang membawa saya ke sini sejak awal dan itulah mengapa saya memperpanjang kontrak sebelumnya.

 "Yang ini berbeda karena lamanya kami bersama. Saya harus bertanya pada diri sendiri: 'Apakah tepat untuk Liverpool jika saya tinggal lebih lama?'

 "Bersama dengan dua asisten manajer saya, Pep Lijnders dan Pete Krawietz, kami sampai pada kesimpulan ya.

 “Masih ada kesegaran tentang kami sebagai klub dan ini memberi saya energi. Selama saya di sini, pemilik kami telah berkomitmen dan energik luar biasa tentang klub ini dan jelas bahwa saat ini ini berlaku untuk masa depan kami."

Pasukan Klopp berada satu poin di belakang Manchester City dalam perburuan gelar Liga Premier, sementara mereka telah mencapai final Piala FA dan mengalahkan Villarreal di leg pertama semifinal Liga Champions 2-0.

Klub juga sudah mengangkat Piala Carabao musim ini setelah mengalahkan Chelsea melalui adu penalti di final Februari.

Sejak Klopp mengambil alih pada tahun 2015, mantan pelatih Borussia Dortmund itu telah mengangkat trofi Liga Champions, Piala Super Eropa dan Piala Dunia Antarklub serta mengantarkan The Reds gelar Liga Premier pertama mereka pada tahun 2020.

(moch imam sholikhin/nz)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network