Dilaporkan Akan Melatih Timnas Austria, Bagaimana Kelanjutan Rangnick di Man United?

"Apakah Rangnick akan merangkap jabatan?"

Berita | 29 April 2022, 10:21
Dilaporkan Akan Melatih Timnas Austria, Bagaimana Kelanjutan Rangnick di Man United?

Libero.id - Ralf Rangnick telah mengkonfirmasi bahwa dia akan tetap menjadi konsultan di Manchester United hingga musim depan, meskipun posisi itu akan memungkinkan dia untuk mengambil pekerjaan di tempat lain.

Ya, Rangnick dilaporkan akan diperkenalkan sebagai pelatih kepala timnas Austria dalam waktu kurang lebih 24 jam ke depan.

Rangnick bergabung dengan United sebagai manajer sementara pada November setelah pemecatan Ole Gunnar Solskjaer, dengan kesepakatan awal yang membuatnya bertanggung jawab untuk tim hingga akhir musim, sebelum mengambil peran di ruang belakang.

Kriteria dan harapan yang tepat dari posisi konsultan tersebut tidak dikonfirmasi pada saat itu dan, bahkan sampai beberapa minggu terakhir ada ketidakpastian seputar apakah peran itu akan ada setelah penunjukan Erik ten Hag.

Komentar Rangnick sebelum pertandingan menjelang hasil imbang 1-1 dengan Chelsea mengindikasikan bahwa pria Jerman masih akan bekerja dengan klub dalam jobdesk tertentu musim depan.

Laporan kemudian mulai beredar bahwa Rangnick akan menjadi pelatih kepala timnas Austria, tetapi isu tersebut tidak mempengaruhi pekerjaanya dan ia tetap akan membantu United. 

 "Mari kita bicara malam ini tentang Manchester United dan permainan kami, sisa musim di sini - ini masalahnya," kata Rangnick kepada Sky Sports ketika ditanya tentang laporan Austria.

 "Saya juga dapat mengonfirmasi bahwa saya juga pasti akan melanjutkan di akhir musim dengan peran konsultasi saya.

 "Saya tidak mengatakan saya akan menjadi bagian besar di masa depan, tetapi kami pasti telah setuju sekarang baik pada konten dan waktu peran konsultasi saya.

 “Sejauh ini kami belum berbicara, Erik dan saya, tetapi ini mudah-mudahan dan mungkin terjadi di masa depan, tetapi seperti yang saya katakan, saya lebih dari senang dan bersedia membantu tim ini untuk mengubah keadaan menjadi lebih baik.

 "Itu akan meninggalkan ruang untuk pekerjaan lain, tapi itulah yang telah kami sepakati untuk memulainya pada November tahun lalu."

(moch imam sholikhin/nz)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network