Salut! Blackburn Rovers Izinkan Ewood Park Digunakan Sholat Ied

"Menjadi klub Liga Inggris pertama yang mengizinkan lapangannya untuk sholat ied..."

Berita | 28 April 2022, 16:34
Salut! Blackburn Rovers Izinkan Ewood Park Digunakan Sholat Ied

Libero.id - Blackburn Rovers akan menjadi klub sepak bola pertama di Inggris yang membuka pintunya bagi komunitas Muslim setempat untuk menyelenggarakan salat Idul Fitri di lapangan.

Untuk merayakan akhir Ramadhan, Sholat Idul Fitri @ Ewood Park akan dilaksanakan pada hari Idul Fitri, dari pukul 9 pagi hingga 10 pagi.

Selama bertahun-tahun, klub berjuluk The Rovers itu telah mensponsori festival tahunan Idul Fitri di Taman, yang diadakan di Corporation Park, dan klub dengan senang hati menunjukkan dukungan lebih lanjut dengan menyelenggarakan salat Idul Fitri tahun ini di lapangan Ewood Park.

Perayaan khusus, yang diharapkan menarik lebih dari 1.000 tamu ke stadion, merupakan bagian dari rangkaian acara Ewood mendatang yang berada di bawah payung #OneRovers klub, termasuk Let's Go Sing, yang berlangsung pada Kamis 28 April, dan tiga -hari konser SummerFest di akhir Mei.

Sholat Idul Fitri @ Ewood Park terbuka untuk semua kalangan, dengan ketentuan bagi pria dan wanita untuk sholat di lapangan.

Bagi yang hadir diminta untuk membawa sajadah sendiri. 

Selain menyediakan tempat, manajemen klub juga menyediakan transportasi bus gratis dari Corporation Park hingga Queen's Park, tergantung permintaan, sementara minuman akan disediakan setelah acara oleh The Catering Co.

Idul Fitri tahun ini di festival Taman akan diadakan pada akhir pekan Sabtu 7 Mei dan Minggu 8 Mei di Corporation Park, di mana staf Blackburn Rovers dan Komunitas Trust Blackburn Rovers juga akan turut hadir dalam acara festival tersebut.

(muflih miftahul kamal/muf)

Baca Berita yang lain di Google News




Hasil Pertandingan Blackburn Rovers


  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network