Ada Masalah Apa? Surat Terbuka Francesco Acerbi untuk Fans Lazio

"Pernyataan yang bikin haru."

Analisis | 28 April 2022, 17:13
Ada Masalah Apa? Surat Terbuka Francesco Acerbi untuk Fans Lazio

Libero.id - Francesco Acerbi menulis surat terbuka kepada penggemar Lazio yang bersikeras bahwa integritas profesionalisme dan komitmennya untuk Lazio dipertanyakan.

Bek Italia itu terlihat menertawakan dirinya sendiri setelah melakukan clearance yang buruk dan membuat Milan memenangkan pertandingan di Stadio Olimpico akhir pekan lalu. Acerbi telah membenarkan tindakannya di media sosial setelah pertandingan, dan menulis surat terbuka kepada penggemar Lazio yang diterbitkan oleh Il Corriere dello Sport.

Berikut terjemahan lengkapnya, "Pertandingan melawan Milan adalah campuran emosi dan frustrasi untuk semua orang dan reaksi itu ditentukan oleh naluri. Saya memutuskan untuk merenungkan dan menemukan kata-kata yang tepat untuk berbagi pikiran dan perasaan saya dengan hati terbuka."

“Saya tidak mengharapkan mereka mengerti kondisinya, tetapi saya berharap setidaknya mereka didengar dan dipahami."

“Sayangnya, selama beberapa bulan, saya telah menjalani situasi yang tidak pernah saya harapkan. Saya merasakan kesepian yang menyakiti."

“Dengan ini, saya tidak bermaksud menuding siapa pun. Itu adalah perasaan pribadi saya, yang pasti tidak membuat saya acuh tak acuh di dalam dan luar lapangan. Di saat-saat sulit, keluarga saya memberi saya keseimbangan dan ketenangan untuk menghadapi semuanya dengan kepala tegak."

“Kesalahpahaman dalam pesepakbola menjadikan kita kebal terhadap keadaan emosional, positif dan negatif, yang menjadi ciri normalitas manusia."

“Untuk alasan ini, kami cenderung menilai seorang pemain seolah-olah dia tanpa emosi dan perasaan, yang seringkali sangat kuat dan kontras dalam pekerjaan kami. Kita sering salah, tapi kita adalah manusia. Benar untuk selalu mengingatnya."

“Saya tidak pernah lepas dari tugas dan tanggung jawab saya karena saya seorang pria dewasa dan seorang ayah, bahkan sebelum menjadi pesepakbola. Inilah mengapa saya selalu menerima beban pekerjaan saya, menyadari bahwa kritik adalah bagian dari permainan."

“Yang tidak bisa saya terima adalah keraguan tentang integritas dan profesionalisme saya. Saya memiliki keseriusan dan komitmen untuk membela Lazio, dengan atau tanpa ban kapten."

“Setelah pertandingan melawan Milan, saya membaca dan mendengar sindiran tidak masuk akal yang tidak bisa dan tidak ingin saya terima. Bahkan, fakta bahwa saya di sini untuk membela integritas dan profesionalisme saya sangat menyakitkan."

“Saya tidak sempurna, saya bukan robot, tapi saya orang yang serius dan pesepakbola yang setia. Itu seharusnya tidak pernah dipertanyakan. Saya tidak melupakan setiap momen tahun-tahun ini di Lazio, di mana saya mewakili titik referensi. Saya menerima penghargaan, kasih sayang, dan dukungan, berhasil mengenakan ban kapten dengan bangga. Saya akan selalu membawa kenangan ini, tidak ada kritik yang dapat menghapus semua yang saya terima selama ini."

“Tentu saja, saya minta maaf atas semua yang telah terjadi di masa lalu dan untuk ketegangan selama periode terakhir. Saya meminta maaf karena membuat kesalahan, karena impulsif yang berlebihan dan karena kurangnya kejelasan."

“Fokus saya adalah pertandingan berikutnya bersama Lazio, yang selalu saya hormati dan kenakan dengan bangga. Saya ingin membalik halaman, bersama-sama, setidaknya untuk mengakhiri musim dengan cara terbaik, dengan bermartabat dan saling menghormati.”

(diaz alvioriki/yul)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network