Paul Pogba Keluar dari Grup WhatsApp Man United, Sinyal Pergi?

"Opsi untuk pergi tampaknya lebih realistis dibanding dengan bertahan."

Berita | 26 April 2022, 11:07
Paul Pogba Keluar dari Grup WhatsApp Man United, Sinyal Pergi?

Libero.id - Paul Pogba dilaporkan telah meninggalkan obrolan grup skuad Manchester United di WhatsApp setelah menerima dua tawaran kontrak dari raksasa Eropa Real Madrid dan Juventus.

Gelandang berusia 29 tahun itu tampaknya telah memainkan pertandingan terakhirnya untuk United.

Pria Prancis itu dipaksa keluar hanya sepuluh menit dalam kekalahan 4-0 United dari Liverpool, setelah mengalami cedera betis, dan manajer sementara Ralf Rangnick mengesampingkan Pogba dari sisa pertandingan United setelah mengobrol dengan dokter klub.

"Dokter mengatakan kepada saya bahwa dia membutuhkan waktu minimal empat minggu untuk pulih dan pertandingan terakhir adalah pada akhir Mei," ujar Rangnick kepada awak media. 

"Saya tidak berpikir sangat mungkin dia akan bermain lagi."

Rumor seputar masa depan Pogba yang tidak pasti di Old Trafford telah tersebar luas selama beberapa bulan terakhir. Pogba sendiri telah mengutarakan rasa kekecewaanya membela Man United.

“Anda harus jujur, lima musim terakhir tidak memuaskan saya – benar-benar tidak sama sekali,” ujar Pogba kepada Le Figaro. 

“Tahun ini sudah mati (2022), kami tidak akan memenangkan apa pun. Baik itu dengan Manchester United atau di klub lain, saya ingin memenangkan trofi."

Pogba kemudian mengkritik perannya yang tidak konsisten di United, di mana ia telah bermain di berbagai posisi sejak kepindahannya senilai 93,2 juta Poundsterling dari Juventus pada musim panas 2016.

"Sederhana saja dengan Prancis: saya bermain dan saya bermain di posisi saya; saya tahu peran saya dan saya merasakan kepercayaan dari pelatih dan para pemain," tambahnya.

“Itu normal untuk merasakan perbedaan di Manchester United karena sulit untuk konsisten ketika Anda sering memiliki perubahan pada posisi Anda, atau sistem tim, atau mitra Anda … apakah saya benar-benar memiliki peran? Saya mengajukan pertanyaan tetapi saya tidak punya jawaban."

Berdasarkan laporan The Mirror, Poga telah meninggalkan  grup WhatsApp Man United. Lebih lanjut, pemenang Piala Dunia 2018 itu telah mendapat tawaran untuk bergabung dengan Real Madrid dan mantan klub Juventus di musim panas, sementara Barcelona juga diyakini tertarik dengan jasanya.

(muflih miftahul kamal/muf)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network