Jesus Mengaku Sebagai Penggemar Berat Vinicius

"Vinicius berhasil tampil gemilang bersama Madrid musim ini"

Berita | 26 April 2022, 11:00
Jesus Mengaku Sebagai Penggemar Berat Vinicius

Libero.id - Striker Manchester City, Gabriel Jesus, mengatakan dia adalah penggemar berat rekan senegaranya. Ya, dia adalah Vinicius Junior yang akan dihadapinya di leg pertama semifinal Liga Champions Rabu (27/4/22).

Jesus, yang menjadi pemain Brasil pertama yang mencetak empat gol dalam pertandingan Liga Premier saat kemenangan 5-1 City atas Watford pada Sabtu (23/4/22), akan bekerja keras untuk membantu pasukan Pep Guardiola meraih gelar Liga Champions pertama setelah kalah di final musim lalu dari Chelsea.

Rekan setim internasional Jesus, Vinicius, telah mencatat 31 keterlibatan gol untuk Real Madrid di semua kompetisi musim ini dengan 17 gol dan 14 assist, saat pasukan Carlo Ancelotti mengincar gelar Eropa ke-14 mereka.

Mengingat pertandingan Liga Champions terakhir City dengan Madrid di babak 16 besar 2019/20, di mana ia mencetak gol di kedua leg dengan kemenangan agregat 4-2, Jesus mengatakan munculnya pemain seperti Vinicius berarti pertemuan hari Rabu (27/4/22) akan menunjukkan situasi yang berbeda.

"Itu sangat sulit dan menegangkan, seperti biasa ketika Anda bermain di Bernabeu melawan Real Madrid," kata Jesus kepada Marca tentang perjalanan City ke Madrid pada Maret 2020.

"Kami menang, tetapi mereka bisa menang. Saya senang membantu tim saya, tapi sekarang akan berbeda, dengan pemain lain."

"Vinicius akan bermain, yang dulu bermain tetapi sekarang jauh lebih dewasa. Dia adalah pemain yang sama, tetapi sekarang lebih dewasa."

"Saya adalah penggemar beratnya, saya berharap dia bisa terus menjadi lebih baik dan lebih baik di masa depan. Saya berharap dia beruntung, tetapi tidak melawan saya!"

"Sulit karena Anda tiba sebagai pemain muda di klub seukuran Real Madrid, Anda bermain, Anda memiliki peluang, dan itu tidak berjalan dengan baik karena kurangnya pengalaman dan kedewasaan."

"Kritik datang dan pergi. Saya senang untuknya, karena kualitas yang dia miliki. Semua orang tahu bahwa dia sebagus ini. Sepak bola memang seperti itu, dengan suka dan duka. Saya harap dia menjaga level ini agar tetap bahagia dalam sepak bolanya."

City tidak terkalahkan dalam tiga pertandingan kandang terakhir mereka di Liga Champions melawan Los Blancos, menang satu kali dan seri dua kali, dan pelatih City, Guardiola bisa menjadi manajer pertama yang menyingkirkan raksasa Spanyol itu dari tiga pertandingan sistem gugur Liga Champions yang terpisah.

Jesus, sementara itu, telah dikaitkan dengan kepindahan dari pemimpin Liga Premier setelah hanya membuat 17 pertandingan liga untuk pasukan Guardiola musim ini.  Namun, sang striker mengatakan dia tidak akan membuat keputusan apa pun tentang masa depannya sampai musim berakhir, menekankan kebutuhan bagi City untuk memenangkan mahkota Eropa pertama.

"Saya telah berada di sini selama lima tahun. Ketika saya tiba, saya masih sangat muda, baru 19 tahun, dan baik klub maupun para pemain telah memenangkan banyak trofi," tambahnya.

"Kami perlu memenangkan Liga Champions, karena kami sangat dekat untuk itu di tahun lalu dan tahun ini kami berada di semi final."

"Saya fokus pada sisa musim, pada pertandingan-pertandingan ini, yang semuanya menentukan. Kemudian kita akan melihat apa yang terjadi dalam hal memperbarui kontrak saya atau mengakhiri siklus."

(wigih pambudi/wp)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Berita

Artikel Pilihan


Daun Media Network