Tak Mau Kalah dengan Tim Promosi Lain, Dewa United Rekrut Deden Natshir

""Perasaan saya tentunya senang bisa bergabung...""

Berita | 26 April 2022, 10:48
Tak Mau Kalah dengan Tim Promosi Lain, Dewa United Rekrut Deden Natshir

Libero.id - Penjaga gawang anyar Dewa United FC, Muhammad Natshir mengungkapkan alasannya bergabung dengan skuad asuhan Nil Maizar.

Pemain yang akrab disapa Deden ini pun mengaku sangat senang bisa menjadi bagian dari keluarga besar Dewa United FC pada tahun ini.

"Perasaan saya tentunya senang bisa bergabung dengan Dewa United. Setelah cukup lama di Persib, saya memutuskan mencari pengalaman dan suasana baru," ujar Deden dalam sesi wawancara di channel youtube Dewa United FC.

"Alhamdulillah saya berjodoh dengan Dewa United. Saya melihat mereka klub yang serius membangun tim. Setelah berkonsultasi dengan keluarga, saya pun memutuskan untuk bergabung kesini," sambungnya.

Disinggung soal kondisinya saat ini, Deden menegaskan bila ia cukup fit untuk menjalani ketatnya kompetisi Liga 1 musim depan.

Deden sendiri memang sempat mengalami cedera cukup serius pada tahun 2019 lalu, dan membuatnya menepi beberapa bulan.

"Kondisi saya sekarang fit 100%. Di kompetisi musim lalu saya juga lalui dengan sangat baik saat latihan maupun pertandingan. Jadi saya siap secara fisik dan mental untuk Dewa United," tegas Deden.

Sebelumnya, ia bermain untuk Persib Bandung dan selama 8 tahun membela Maung Bandung, Deden mengemas 75 penampilan di kompetisi Tanah Air.

(muflih miftahul kamal/muf)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network